-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    HD-CU Lantik dan Kukuhkan Tim TKK Pemenangan Kampanye Kabupaten OKU

    Metronewstv.co.id
    Thursday, September 26, 2024, 20:07 WIB Last Updated 2024-09-26T13:19:24Z

    BATURAJA – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2024-2029, Herman Deru (HD) dengan slogan ‘Menyala abangku”, melantik serta mengukuhkan tim keluarga dan tim relawan pemenangan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), pada kamis (26/9/2024). Pelantikan dan pengukuhan tim tersebut, dilaksanakan di Gedung SKB Baturaja Kabupaten OKU.


    Dalam sambutannya, Herman Deru juga melantik Romi Erwanda sebagai Ketua ,Hamzah sebagai Sekretaris dan Bendahara H.Ahmad Pawarli serta menyampaikan bahwa ada tim pemenangan keluarga dan relawan pemenangan dari beragam struktur dan kecamatan, Selain itu juga hadir pimpinan partai politik dan anggota legislatif.


    “Saya melantik berbagai organisasi dan personality yang berbeda. Namun tetap memiliki satu tujuan yang sama.” katanya.


    Dia pun menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya, karena telah memberikan tenaga dan menyediakan separuh waktu untuk memenangkan pasangan HD dan CU.


    “Ini menjadi catatan dan hati nurani kita masing-masing untuk memenangkan HD-CU.” kata Herman Deru, yang disambut dengan tepuk tangan dari peserta yang hadir.


    Herman Deru pun mengingatkan agar tim relawan pemenangan HD - CU dapat berbuat baik di lapangan.


    “Karena tim relawan menjadi perwakilan HD-CU, dimana tempat berdomisili. Juga mengajak masyarakat, meyakinkan masyarakat bahwa pasangan HD-CU adalah pasangan yang ingin memajukan Sumsel,” jelas Mantan Gubernur Sumsel Periode 2018-2023 itu.


    Sosok yang akrab disapa dengan panggilan HD itu mengungkapkan keyakinannya dengan tim relawan pemenangan dan tim keluarga yang akan bekerja dengan maksimal.


    “Saya yakin, saudara dan saudari mampu melakukan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab, untuk memenangkan HD dan CU sebagai Gubernur 2024-2029.” tegas HD.


    Romi Erwanda selalu Ketua Relawan pemenangan HD-CU Kabupaten OKU menyampaikan ucapan Terimakasih Kepada HD  yang sudah melantik serta mengkukuhkan Tim TKK pemenangan Kabupaten OKU pada hari ini. 


    " Kami siap untuk memenangkan pasangan HD- CU sebagai Gubernur Dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2024-2029." Ucapnya. 


    " Dan kami sebagai tim pemenangan HD-CU,juga siap bahu membahu untuk mensosialisasikan pasangan HD-CU  yang berslogan "Menyala abangku”, ke seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten OKU serta dapat mencapai kemenangan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan. " Tegasnya. 


    (Jimmy/Ira).

    Komentar

    Tampilkan