-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Hasil Penelitian Perbaikan Berkas Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli, Karya-Yunius Telah Memenuhi Syarat

    Admin
    Tuesday, September 17, 2024, 20:32 WIB Last Updated 2024-09-17T13:32:38Z

    Kota Gunungsitoli – Sesuai tahapan Pilkada Tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Gunungsitoli telah memberikan jadwal tahapan dalam pendaftaran dan penelitian berkas Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli.


    Hal ini dikatakan Meiman Harefa, SH, Liaison Officer (LO) Karya-Yunius kepada wartawan, Selasa (17/09/2024) seusai Pengukuhan Tim Kampanye Kota Gunungsitoli bertempat di Posko Tim Kampanye Kota Gunungsitoli di Jalan Diponegoro No.99, Kelurahan Ilir Gunungsitoli (samping Hotel LIBI) 


    "Pada tanggal, 5 September 2024 lalu, KPU memberitahukan dan menyerahkan Hasil Penelitian Persyaratan Administrasi Calon Kepala Daerah Kota Gunungsitoli. Tanggal 6-8 September 2024 merupakan Perbaikan Dokumen By Silon yang telah diteliti oleh KPUD dan Bawaslu Kota Gunungsitoli," jelas Meiman Harefa, S.H.


    Lebih lanjut, LO Karya-Yunius memaparkan tahapan yang telah dilakukan oleh KPU dan Bawaslu Kota Gunungsitoli ;

    1. Tanggal, 8 September 2024, Penyerahan Dokumen Perbaikan yang telah di upload di Silon kepada KPU dan dihadiri oleh Bawaslu Kota Gunungsitoli.


    2. Tanggal, 6-14 September 2024, Penelitian Perbaikan Dokumen oleh KPU dan Bawaslu Kota Gunungsitoli.


    3. Tanggal, 14 September 2024, Pemberitahuan dan Penyerahan Hasil Penelitian Perbaikan Dokumen Pasangan Calon Kepala Daerah Kota Gunungsitoli oleh KPU dan Bawaslu Kota Gunungsitoli.


    Dan Puji Tuhan, Hasil Penelitian Perbaikan ini di nyatakan Pasangan Karya-Yunius Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli telah Memenuhi Syarat, dan tahapan selanjutnya tentunya masih bergulir, ungkap Meiman Harefa.


    Mewakili Paslon Karya-Yunius, seluruh Tim Kampanye dan Relawan mengucapkan terimakasih kepada KPUD Kota Gunungsitoli dan Bawaslu Kota Gunungsitoli yang telah bekerja dengan baik sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan, kata LO Karya-Yunius, Meiman Harefa, S.H. 


    (St. Lase)

    Komentar

    Tampilkan