-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Giat Safari ! Yulius Maulana Laksanakan Shalat Jum'at di Masjid Nuril Yawin Lahat

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 14, 2024, 11:02 WIB Last Updated 2024-09-14T04:02:39Z

    LAHAT - Sebagai seorang pemimpin, Yulius Maulana ST terus melakukan yang terbaik termasuk ingin merasakan shalat jum'at bersama masyarakat di Kabupaten Lahat. Dalam safari jum'at kali ini Yulius Maulana dan rombongan laksanakan shalat jum'at bersama jama'ah Masjid Nuril Yawin di Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Jum'at (013/09/2024).


    Kedatangan Yulius Maulana di masjid itu disambut hangat oleh para jama'ah Masjid Nurul Yaqin. Kedatangan seorang pemimpin seperti Yulius Maulana membuat masyarakat Kabupaten Lahat merasa senang dan bangga, tidak terkecuali di Kelurahan Pasar Bawah ini.


    Dalam khutbahnya ustadz H Taufik H selaku Khotib berpesan pada seluruh jama'ah tentang pentingnya persoalan taqwa dan pentingnya menjadi orang baik atau orang yang buruk. "Dikatakan Allah SWT di dalam Al Qur'an Allah bersumpah memberikan kebebasan pada umat manusia untuk menjadi baik atau buruk," terangnya.


    Untuk itu ustadz Taufik mengajak seluruh jama'ah untuk senantiasa selalu bertaqwa pada Allah SWT. Bahkan mengajak jamaah untuk selalu meneladani Rasulullah dalam bertaqwa kepada Allah SWT.


    "Terhadap segala persoalan dalam hidup ini bertaqwa lah obatnya, untuk itu mari kita selalu bertaqwa pada Allah SWT untuk menyelesaikan segala persoalan dalam hidup kita," tegasnya.


    Selanjutnya ia pun ikut bersuara tentang Pilkada serentak yang tidak lama lagi akan segera dilaksanakan. "Semoga nanti yang memimpin Lahat ini kedepannya bisa memberikan solusi atas semua masalah yang ada," ungkapnya.


    Sementara itu, dalam sambutannya Ketua Pengurus Masjid Nurul Yaqin Irsan mengucapkan selamat datang atas kehadiran Yulius Maulana. "Selamat datang Pak Yulius Maulana di masjid kami ini, terimakasih sudah menyempatkan diri untuk hadir dan sholat Jum'at berjamaah bersama kami warga Pasar Bawah,, kami doakan Pak Yulius Maulana semoga menjadi pemimpin Lahat yang amanah," ungkap Irsan.


    Disisi lain Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST mengungkapkan, pada saat dirinya masih remaja ia sering bertandang ke Pasar Bawah tempat temannya. "Karena masa kecil saya dihabiskan di Kota Lahat ini, tinggal di dekat sini tepatnya komplek PU bahkan TK NU SD dan SMP Santo Yoseph dan punya teman di banyak tempat termasuk pasar Bawah ini," jelasnya sembari menjelaskan program-programnya sebagai calon Bupati Kabupaten Lahat.


    Terkait pilkada serentak Yulius pun mengingatkan pada seluruh masyarakat di Pasar Bawah untuk berhati-hati dalam memilih pemimpin kedepannya, ia pun mengingatkan pada seluruh jama'ah untuk tidak memilih karena uang termasuk pada dirinya.


    "Pilihlah pemimpin yang terbaik, lihat program program yang ditawarkannya. Jangan sampai salah memilih pemimpin karena imbasnya lima tahun kedepan. Jangan memilih pemimpin karena uang, termasuk juga diri saya. Kalau menurut bapak-bapak saya tidak baik, tidak layak dan tidak pantas maka tidak usah pilih saya, tapi kalau menurut bapak-bapak saya pantas maka kami akan berikan yang terbaik untuk Kabupaten Lahat ini," tukasnya.


    (RJ)

    Komentar

    Tampilkan