-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Gercep Pengurus FS Kerah Biru SPSI Provinsi Riau, Ketua Sutan Gelar Silaturrahmi

    Metronewstv.co.id
    Friday, September 13, 2024, 07:07 WIB Last Updated 2024-09-13T00:07:35Z

    Pekanbaru - Berdasarkan hasil Musyawarah Daerah Luarbiasa (Musdalub) jajaran Pembina, penasehat serta Pengurus Pusat FS Kerah Biru SPSI tanggal 8 September 2024, membentuk pengurus inti untuk PD Provinsi Riau, yakni Iwan Siregar diangkat sebagai Pembina, Syafrudin(Penasehat), Sutan Sugi Pramono(Ketua), Supriadi, SH(Waka I), Lely Anggraini(Waka II), Putra Rezeky, S.PdI (Sekretaris), Nurjani(Wakasek), Wulan (Bendahara).


    Gerak cepat Ketua Sutan menggelar acara silaturrahmi jajaran Pengurus PD, Pimpinan Cabang (PC), serta puluhan Kelompok Kerja (Pokja) yang ada di Provinsi Riau.(11/09/2024).


    Dari pantauan media ratusan anggota hadir dalam acara silaturrahmi tersebut yang dimulai dengan pisah sambut kepengurusan lama Ketua Iwan Siregar kepada jajaran Pengurus baru periode 2024 - 2029 yang dinakhodai Sutan.


    Ketua Iwan Siregar mengungkapkan bahwa demi kemajuan FS KB SPSI Provinsi Riau sehingga perlu digelar Munaslub untuk membentuk pengurus baru, dirinya berkomitmen tetap memberikan arahan serta masukan kepada pengurus baru agar cepat beradaptasi dan membawa perubahan.


    "Dengan mempertimbangkan beberapa hal, maka saya rasa perlu diadakan Munaslub untuk membentuk kepengurusan baru, agar FSKB SPSI Riau ini terus maju, dan selamat kepada pengurus baru dengan Ketua Sutan, dan kunci sukses dalam serikat ini adalah kekompakan dan solidaritas,"ungkap Iwan.


    Dalam sambutannya Ketua Sutan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan serta amanah yang diberikan menjabat Ketua Pengurus Daerah (PD) Provinsi Riau FS KB SPSI yang sebelumnya dirinya menjabat sebagai wakil ketua.


    "Terima kasih kepada rekan - rekan sekalian atas kepercayaannya kepada saya, tentunya saya berharap kerjasama yang harmonis kepada seluruh anggota, baik PC maupun seluruh Pokja dapat, kita bangun komunikasi serta keterbukaan demi kemajuan FS KB SPSI Provinsi Riau,"ucap Sutan.


    Lebih lanjut Ketua Sutan mengatakan akan mencurahkan segenap tenaga serta pemikirannya untuk kemajuan PD FS KB SPSI, dan berjanji jika selama menjabat tidak ada perubahan lebih baik dapat FS KB SPSI PD Riau, beliau bersedia mengundurkan diri meskipun belum habis masa jabatan.


    "Sebagai bentuk komitmen saya kepada FD KB SPSI, saya berjanji akan memajukan serikat kita ini, dan jika selama menjabat tidak memberikan perubahan yang baik, maka saya bersedia mengundurkan diri,"ucapnya tegas.


    Kemudian acara silaturrahmi dilanjutkan dengan perkenalan jajaran pengurus Provinsi Riau, serta diskusi kepada PC, dan Pokja tentang agenda organisasi, baik jangka pendek maupun jangka panjang.


    (putra)

    Komentar

    Tampilkan