-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Gelar Ngobrol Bareng, ASA Siap Bersinergi Bersama Awak Media Membangun Bengkulu Utara

    Metronewstv.co.id
    Sunday, September 1, 2024, 20:07 WIB Last Updated 2024-09-01T13:07:41Z

    Bengkulu Utara - Calon Bupati Bengkulu Utara  Arie Septia Adinata  mengumpulkan para insan pers yang ada di kabupaten Bengkulu Utara  di kediamannya.


    Dalam acara ngobrol santai bersama  awak media  di kediaman nya  Arie Septia Adinata mengajak sinergitas  dan kaloborasi dalam membangun kabupaten Bengkulu Utara kedepan.


    ” Yakinlah sinergitas dalam membangun Bengkulu Utara bersama awak media sesuai dengan fungsinya sebagai pilar ke 4 dalam pembangunan nasional, peran pers sangatlah penting." Imbuhnya


    Selanjutnya pihak pers yang di wakili oleh Ismail yugo mengucapkan "terimakasih atas undangan  dari calon bupati bengkulu utara Arie septia adinata  yang  telah mengundang  seluruh awak media." jelasnya

    Ratusan awak media yang hadir di kediaman calon bupati bengkulu utara berkumpul dengan penuh  rasa keakraban bersama Calon Bupati Arie Septia Adinata.


    Arie septia adinata memaparkan visi misi nya di depan ratusan awak media  yang mana menuju Bengkulu utara maju hebat dan bahagia.


    Berangkat dengan niat baik bersama-bersama membangun bengkulu utara, calon Bupati Bengkulu Utara juga meminta doa dan dukungan dari seluruh insan Pers Kabupaten Bengkulu Utara.


    Awak media yang ada di Provinsi Bengkulu  Khususnya Kabupaten Bengkulu Utara berharap ASA dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara dan para pelaku jurnalistik yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.


    (Metri)

    Komentar

    Tampilkan