-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Drs. Juliadi Zurdani Harahap, M.Si Kepala Biro Kesejahteraan Sekda Provinsi Sumut di Lantik Sebagai Pjs Bupati Nias Utara

    Metronewstv.co.id
    Thursday, September 26, 2024, 09:18 WIB Last Updated 2024-09-26T02:18:38Z

    Nias Utara - Pj. Gubernur sumatera utara Dr. Drs. A.fotani M.Si  laksanakan pengukuhan Pjs. Bupati nias utara bertempat di aula tengku rizal nurdin medan, (senin, 23/09/2024).


    Jabatan bupati amizaro waruwu S.pd (bupati lama) di pjs kan kepada Drs. JULIADI ZURDANI HARAHAP, M.Si (Kepala Biro kesejahteraan rakyat setda provinsi sumatera utara) sebagai bupati baru di kabupaten nias utara provinsi sumatera utara.


    Karena bupati nias utara amizaro waruwu S.pd dan wakil bupati nias utara yusman zega A.Pi, M.Si telah memenuhi persyaratan untuk menjadi calon bupati pada pilkada tahun 2024.


    Selama acara ini berlangsung di hadiri oleh bupati nias utara yang diwakili oleh asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Fo'era'era Zega, SE,MM didampingi kabag pemerintahan, kabag umum, kabag protokol dan komunikasi pimpinan setda kabupaten nias utara.


    Turut hadir sekda provinsi sumatera utara, kepala perangkat daerah lingkup provsu, bupati dan walikota/mewakili dari masing-masing daerah.


    (S. Telaumbanua)

    Komentar

    Tampilkan