-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    DR. H. Joncik Muhammad dan Relawan Hepy-Efsi Hadiri Syukuran Anggota DPRD Sumsel Abdul Fikri di Prumnas Guppi

    Sunday, September 29, 2024, 18:16 WIB Last Updated 2024-09-29T13:40:03Z

    Pagar Alam - Sebagai wujud bentuk dan ras syukur atas telah dilantik dirinya menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Selatan Periode 2024-2029 pada tanggal 24 September 2024 yang lalu, Abdul Fikri Yanto silaturahmi dan syukuran bersama keluarga dan masyarakat dusun laman.


    Kegiatan yang dilaksanakan di Perumnas Guppi Kelurahan Bangun Rejo Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam Minggu 29 September 2024.

    Dalam kesempatan nya Abdul Fikri Yanto mengucapkan terimakasih kepada sanak keluarga dan tim Afyto atau keluarga Abdul Fikri Yanto serta seluruh tim sukses yang telah menghantarkan dirinya duduk di bangku Legislatif Provinsi Sumatera Selatan daerah pemilihan 7 yang meliputi Kabupaten Empat Lawang, Kabupaten Lahat dan Kota Pagar Alam.


    " Semoga Allah membalas segala kebaikan yang telah di berikan semua yang terlibat keberhasilan saya ini, dan kedepan saya siap memperjuangkan hak masyarakat yang ada di dapil 7 khususnya Kota Pagar Alam," ucap Abdul Fikri Yanto.

    Sambung Abdul Fikri Yanto jika bukan perjuangan para tim pemenangan dan Relawan tentunya tidak mungkin dirinya bisa menjadi wakil rakyat, karena pada saat dirinya mendaftarkan diri sebagai Calon Legislatif Provinsi Sumatera Selatan dapil 7 sudah berpikir matang dan siap berjuang bersama sama demi membangun Sumsel khusus nya Dapil 7 ini.


    " Kedepan saya akan siap menjadi jembatan bagi masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi seperti yang di lakukan oleh anggota DPRD Sumsel lainnya," pungkas Abdul Fikri Yanto.


    Di tempat yang sama mantan Anggota DPRD Sumsel yang juga Pembina Tim pemenangan dan Relawan Hepy-Efsi, Dr.H Joncik Muhammad SS.i,.SH,MM,MH mengucapkan selamat atas dilantiknya Abdul Fikri Yanto yang kini telah resmi menjadi keluarga besar DPRD Sumsel Periode 2024-2029.


    " Semoga Ponakan kami Abdul Fikri Yanto dapat menjadi Anggota DPRD yang amanah dan tanggung jawab dalam bekerja dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat," papar Joncik Muhammad.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Paslon Wako-Wawako Kota Pagar Alam No Urut 1 Hepy Safriani-Efsi Komar, Jajaran pengurus pesantren Serunting sesuai undangan.


    (Tim/Hendra)

    Komentar

    Tampilkan