-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    DPRD Kabupaten Sumedang Dapati Kunjungan Karyawan PT. CKJT (Citra Karya Jabar Tol) Untuk Menyampaikan Aspirasi Pemutusan Kerja Sepihak

    Metronewstv.co.id
    Friday, September 13, 2024, 07:09 WIB Last Updated 2024-09-13T00:09:37Z

    KOTA - DPRD Kabupaten Sumedang dapati kunjungan dari mantan karyawan PT CKJT (Citra Karya Jabar Tol) akan aspirasi dari para karyawan tersebut dikarenakan putusan kerja secara sepihak oleh pihak perusahaan. Dimana banyak penyampaian dari beberapa perwakilan akan keluhan di perusahaan tersebut.


    Hal ini dikatakan oleh anggota DPRD Kabupaten Sumedang Sonia Sugian, dirinya bersama rekan-rekan DPRD lain mendapati kunjungan dari mantan karyawan PT. CKJT (Citra Karya Jabar Tol) dimana mereka menyampaikan aspirasi akan keluhannya terhadap pemutusan kerja secara sepihak.


    "Kami mendapati kunjungan dari karyawan PT. CKJT (Citra Karya Jabar Tol)  yang secara sepihak di putuskan pekerjaannya," ujar Sonia, Kamis(12/09).


    Dikatakan, kedatangan mereka untuk menyampaikan aspirasi dimana pemutusan secara sepihak yang tidak di pahami oleh para karyawan PT. CKJT (Citra Karya Jabar Tol).


    "Kami anggota DPRD Kabupaten Sumedang tentunya menerima aspirasi-aspirasi mereka," katanya.


    Dikatakan juga, pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap aspirasi yang disampaikan oleh beberapa pihak karyawan PT. CKJT (Citra Karya Jabar Tol) dengan dinas terkait.


    "Kami akan melakukan evaluasi dengan dinas terkait akan aspirasi yang tadi kami terima dari pihak karyawan CKJT," jelasnya.


    Selain itu, pihaknya juga nanti akan mengagendakan,  memfasilitasi, atau memanggil pihak perusahaan PT. CKJT (Citra Karya Jabar Tol) untuk dilakukannya mediasi.


    "Agar permasalahan tersebut bisa selesai," pungkasnya.


    (Mochamad Wildan Yunadi)

    Komentar

    Tampilkan