-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    DPC PELITA PRABU Kabupaten Nias Utara Gelar Pertemuan Perdana

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 14, 2024, 10:38 WIB Last Updated 2024-09-14T03:38:42Z

    Nias Utara - Dewa Pengurus Cabang (DPC PELITA PRABU) Kabupaten Nias Utara Provinsi Sumatera Utara melaksanakan pertemuan perdana bersama pembina, penasehat, pakar, pengawas, ketua dan biro biro lainya bertempat di RM NIRA depan kantor bupati nias utara jalan gowe zalawa desa fadoro fulolo kecamatan lotu kabupaten nias utara. (Jumat, 13/09/2024).


    Ketua DPC PELITA PRABU Nias Utara FEBEANUS ZALUKHU pada kata pembukaan menyampaikan maksud dan tujuan terbentuknya organisasi masyarakat (ORMAS) ini adalah untuk membantu kegiatan pemerintahan prabowo gibran di mana pada salah satu di visi misinya memberikan makanan bergizi gratis kepada balita, anak sekolah dan masyarakat umum.


    Ketua DPC PELITA PRABU Nias Utara juga menyampaikan serta menjalin kerja sama kepada pemerintah daerah dan instansi serta kepada kodim 0213/Nias.


    Selanjutnya pada pertemuan itu ada beberapa Hasil kesepakatan adalah segera membentuk DPK tingkat kecamatan dan DPRt tingkat Desa untuk memperluas PELITA PRABU di seluruh wilayah kabupaten nias utara. "ucap ketua.


    "Menurutnya Ormas ini mari kita junjung tinggi aturan yang ada, sehingga dapat bersinergi berbagai kalangan masyarakat dan terutama adalah memperjuangkan kepentingan masyarakat umum, bersosialisasi tentang pemberdayaan masyarakat dan pendampingan program pemerintah pusat sampai ke Daerah.


    INGATI WARUWU, A.ma.pd sebagai dewan pembina, pada sambutannya mengapresiasi telah terbentuknya DPC PELITA PRABU di kabupaten nias utara yang menjadi wadah untuk membantu kegiatan pemerintah baik tingkat kabupaten maupun di tingkat kecamatan sampai di pedesaan.


    "Mari kita bekerja sama untuk menyukseskan kegiatan pemerintah demi kemajuan di wilayah kabupaten nias utara. "Jelas pembina.


    (S. Telaumbanua)

    Komentar

    Tampilkan