-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Disdikbud Bireuen Menggelar Pentas PAI Jenjang SMP

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, September 24, 2024, 19:54 WIB Last Updated 2024-09-24T12:54:00Z

    Bireuen - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen, melaksanakan Pentas  Pendidikan Agama Islam ( PAI ) jenjang SMP  yang berlangsung di Aula Dinas setempat.


    Kegiatan PAI dibuka oleh Kadis Pendidikan melalui Kabid Pembinaan SMP, Zamzami S.Pd.M.M. selasa ( 24/9)2024.


    Dalam sambutanya, dikatakan siapapun yang menjadi pemenang jangan terlalu berbangga hati dulu, dikarenakan perjalanan kalian masih panjang, untuk acara pentas PAI sendiri dlakaukan selama 2 hari ( 24 -25) September 2024, namun bagi yang bslum menang janganlqh berkecil hati masih ada kesempatan lainya, maka untuk itu terus belajar mengejar prestasi " sebut Zamzami.


    Sementara itu, Ketua Panitia PAI, Bidang Analisis Kebijakan Muda , Anita Ponna, S,S.M.M, diruang kerjanya kepada media ini, menjelaskan, untuk Cabang Perlombaan, Kali Grafi  berjumlah 57 orang peserta dari 70 sekolah, Cabang Perlombaan Pidato 62 jumlah peserta, Cabang Perlombaan Tahfiz 61 orang peserta, sedang total jumlah peserta 180 orang, total sekolah yang ikut PAI sebanyak 70 sekolah  dari jumlah 105 SMPN di Bireuen.


    Untuk mengikuti kegiatan PAI ini, setiap sekolah harus mendaftarkan terlebih dahulu pada link yang dibuka Disdikbud  Bireuen, sebelum kegiatan ini dimulai." kata Anita Ponna .


    Selanjutnya, dikatakan  penutupan kegiatan Pentas Agama Islam ( PAI) jenjang SMPN Se - Kabupaten Bireuen akan dilaksanakan pada sore rabu sekaligus Penyerahan hadiah para pemenang dari hasil keputusan para dewan juri.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan