-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Direktur CV Pura Meranti Jaya Diperiksa KPK, Terkait TPPU Eks Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti

    Metronewstv.co.id
    Friday, September 13, 2024, 07:25 WIB Last Updated 2024-09-13T00:25:18Z

    PEKANBARU - Komisi Pemberantasan Korupsi kembali mengusut dugaan penerimaan gratifikasi dan pencucian uang oleh tersangka mantan Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil (MA).di Kantor Polda Riau pada 11 September 2024.


    "  KPK Memeriksa Direktur Utama CV Pura Meranti Jaya Misjan dan direktur yang bertindak untuk dan atas nama CV Pura Meranti Jaya Tina Ria S sebagai saksi, KPK  mendalami pengetahuan dan perannya dalam dugaan penerimaan gratifikasi dan pencucian uang yang dilakukan tersangka Bupati MA," kata Juru Bicara KPK Tessa Mahardhika yang Dilansir dari Antaranews.com,


    Dalam pemeriksaan tersebut KPK juga Kembali memeriksa Kepala Dinas PUPR Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Fajar Triasmoko dan pejabat serta dua orang karyawan swasta, yakni Laila dan Suci Rahman Als Genjes.


    Selain itu, sejumlah pejabat CV Pura Meranti Jaya juga menjalani pemeriksaan, yakni Dirut CV Pura Meranti Jaya Misjan dan direktur yang bertindak untuk dan atas nama CV Pura Meranti Jaya Tina Ria S.


    Sementara itu, Kabid Cipta Karya dan Jasa Konstruksi  Feni Utami, ST saat ditanya melalui pesan singkatnya apakah beliau juga turut  ikut diperiksa, namun ia tidak menjawab sama sekali. 


    ( Rzl )

    Komentar

    Tampilkan