-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dayah Darul Munawwarah Kuta Krueng Pidie Jaya Tampil Sebagai Juara Pada Ajang Musabaqah Fahmil Kutub (MFK) ke II se-Aceh

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, September 17, 2024, 08:31 WIB Last Updated 2024-09-17T01:31:15Z

    Pidie Jaya - Perwakilan Ponpes Darul Munawwarah Kuta Krueng Pidie Jaya Tampil Sebagai Juaara I pada ajang Musabaqah Fahmil Kutub (MFK) ke II se-Aceh.  yang di selenggarakan di Ulee Titi Aceh Besar. (17/09/2024)


    Dari 21 dayah yang berkompetisi, Dayah Darul Munawwarah Kuta Krueng, Pidie Jaya berhasil keluar sebagai juara I dengan perolehan nilai 1.750., juara II diraih oleh Dayah Raudhatul Mua'rrif Cot Trueng, Aceh Utara dengan nilai 1.600., juara III diraih oleh Dayah Darussalam Al-Waliyah Labuhan Haji, Aceh Selatan dengan nilai 1.500 dan juara IV diraih oleh Dayah Mudi Mesra, Samalanga, Bireuen dengan nilai 1.400.


    Keberhasilan tersebut patut kita syukuri bersama dan tentunya akan lebih memotivasi semua santri untuk selalu meningkatkan tingkat tensi diri menuntut ilmu dan dalam mengasah kemampuan di bidang ilmu syar ‘i tanpa mengurangi rasa keikhlasan.


    Pada malam pembahagian juara. Tgk. Mujlisal S.Ag selaku ketua kabag Pendidikan (Pengajian) Dayah Darul Munawwarah Kuta Krueng sebagai apresiasinya juga ikut mendampingi para peserta.


    (Fadly P.B)

    Komentar

    Tampilkan