-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Danrem 011/ Lilawangsa Gelar Malam Temu Ramah Bersama Forkopimda

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 7, 2024, 07:21 WIB Last Updated 2024-09-07T00:21:48Z

    Bireuen - Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Ali Imran memggelar malam temu ramah bersama Forkopimda sekaligus pembubaran panitia open turnamen sepak bola piala Danrem 011/ Lilawangsa tahun 2024.


    Kegiatan tersebut dilaksanakan pada salah satu cafee di Bireuen yang diwarnai pemberian sertifikat, makan bersama, jum' at malam (6/9)2024.


    Turut hadir pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati Bireuen diwakili Asisten1, Dandim 0111 Bireuen bersama jajaran, Para panitia turnamen bola kaki, Direktur Utama PT.Takabeya Perkasa Group ( sebagai sponsor utama open turnamen bola kaki piala Danrem 011/ Lilawangsa), Keluarga besar BPBD Bireuen, Insan Pers liputan Bireuen dan tamu undangan lainya.


    Kegiatan temu ramah digelar setelah Danrem 011/ Lilawangsa menutup secara resmi open turnamen sepak bola jum' at sore.


    Pada malam temu ramah, Danrem 011/ Lilawangsa, Kolonel Inf Ali Imran mengucapkan terima kasih sebesarnya kepada panitia penyelenggara yang sudah bekerja keras dalam mensukseskan open turnamen bola kaki di Kabupaten Bireuen, " tak lupa juga kepada rekan media diucapkan rasa terima kasih yang sudah memberitakan kegiatan tersebut hingga sampai viral.Danrem sangat mengapresiasi kinerja media Bireuen.


    Selanjutnya, Danrem 011 Ali Imran mengatakan, dirinya sangat menginginkan Kabupaten Bireuen, bisa maju dengan berbagai kegiatan baik itu melalui olah raga ataupun seni budaya namun walaupun demikian kita harus sesuaikan dengan aturan yang ada yakni : Qanun Syariat Islam, Propinsi Aceh Sebagai Serambi Mekah." Kata Ali Imran.


    Pada malam temu ramah yang berlangsung beberapa jam saja Danrem 011/ Lilawangsa, sempat menghibur  semua tamu undangan dengan membawa dua buah lagu.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan