-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Ke 69 Satlantas Polres Bengkulu Utara Beri Dukungan Moril Kepada Anggota Sakit

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, September 10, 2024, 15:46 WIB Last Updated 2024-09-10T08:46:40Z

    Bengkulu Utara - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-69 tahun 2024Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan anjangsana kepada salah seorang anggotanya yang sedang sakit menahun. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan moril kepada anggota yang tengah menghadapi cobaan.


    Kunjungan dilaksanakan pada hari Selasa, 10 September 2024, di kediaman anggota yang bersangkutan di Kota Arga Makmur. Rombongan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara, IPTU AYU SEKAR SARI KURAISIN, S.Tr.k.,S.I.K., didampingi sejumlah perwira dan anggota.


    Dalam kunjungan tersebut, rombongan memberikan bantuan [sebutkan jenis bantuan yang diberikan] kepada anggota yang sakit, yakni [sebutkan nama lengkap anggota]. Selain bantuan materi, rombongan juga memberikan semangat dan dukungan moril agar anggota yang sakit dapat segera pulih.


    “Kegiatan anjangsana ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap sesama anggota. Kami berharap dengan kunjungan ini dapat meringankan beban yang sedang dialami oleh rekan kita,” ujar Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara.


    Anggota yang sakit mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian yang telah diberikan. Ia merasa sangat terharu dan termotivasi dengan kehadiran rekan-rekannya.


    (Metri)

    Komentar

    Tampilkan