-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw di Mesjid Jami' Al Istiqomah Kp Sukaraja Berjalan Lancar

    Metronewstv.co.id
    Monday, September 9, 2024, 10:57 WIB Last Updated 2024-09-09T04:41:27Z

    Lebak - Dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad Saw di mesjid jami' al Istiqomah Kp Sukaraja, Desa sukaraja, kec Malingping berjalan lancar, Senin, (09/09/2024).


    Dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad Saw, tahun 1446H/2024M masyarakat kp sukaraja, kec Malingping, kab Lebak, turut hadir camat kec Malingping, kepala Desa sukaraja, parades, tokoh agama, Babinsa, ibu ibu pengajian dan ratusan warga desa sukaraja.


    Dalam sambutannya kepala Desa sukaraja, memberikan sesuai tema semangat persatuan dalam cinta kepada Rasulullah Saw, dan kepala desa sukaraja berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menambah ke imanan dan solidaritas antar sesama semakin baik.


    Selain itu penceramah kondang asal Sukabumi ( ki Cepot muda ) mengajak kepada semua masyarakat untuk selalu bersholawat kepada baginda nabi Muhammad Saw, dan beliau meminta kepada masyarakat untuk terus bersholawat karna itu adalah bentuk kecintaan kita terhadap bagina nabi Muhammad Saw.


    Salah satu panitia penyelenggara maulid nabi Muhammad Saw, mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada semua jemaah yang hadir di mesjid Jami'Al Istiqomah, dan memohon maaf jika di acara kegiatan maulid nabi Muhammad Saw ini banyak kekurangan, ujarnya,"


    (Weli wilyanto / iing)

    Komentar

    Tampilkan