-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Cawabup BSA,Warga Deli Serdang Hanya Bermodalkan KTP Sudah Bisa Mendapat Pelayanan Kesehatan

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, September 17, 2024, 08:12 WIB Last Updated 2024-09-17T01:12:45Z

    DELI SERDANG - Masyarakat Kecamatan Beringin hadir membanjiri peresmian Posko  AYS-BSA  Beringin Bersatu yang diketuai Dedi Kiswanto, peremian di hadiri langsung oleh Paslon Wakil Bupati Deli serdang Bayu Sumantri Agung (BSA) pada Minggu (16/9/2024), bertempat di Caffe Tanggih Desa Emplasmen Kualanamu Kecamatan Beringin Deli Serdang.


    Peresmian tersebut dihadiri berbagai elemen masyarakat seperti, Tim Rumah Juang, Ketua KPAI Deli serdang Junaidi Malik, Pengurus Puja Kesuma Beringin, para Srikandi Beringin, Lubuk Pakam Bersatu, Tokoh Masyarakat Mat Baini, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Beringin Sunariyo.


    Pada kesempatan itu Ketua Beringin Bersatu Dedi Kiswanto Menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Cawabup Deli serdang Bayu Sumantri Agung (BSA) yang telah hadir sekaliglus meresmikan Posko Pemenangan Kecamatan Beringin Bersatu.


    Sebagai warga Kecamatan Beringin kami siap bersatu untuk meraih suara 80 persen memenangkan pasangan Ali Yusuf Siregar (AYS) dan Bayu Sumantri Agung (BSA) pada pilkada 27 November 2024 mendatang. 


    Kami tahu bahwa pasangan ini merupakan putra putra terbaik Deli serdang yang juga asli putra daerah. Berbagai pengalaman dalam memimpin kabupaten dan birokrasi pemerintahan,sepertinya  tidak diragukan lagi. Ini adalah pasangan yang kompak, solid dan komplit untuk melakukan perubahan Kabupaten Deli serdang yang lebih baik lagi lima tahun kedepan, ucap Ketua Beringin Bersatu Dedi Kiswanto.


    Cawabup Deliserdang Bayu Sumantri Agung (BSA) pada acara peresmian Posko Pemenangan Beringin Bersatu juga mengatakan, kita berharap agar di wilayah dapil satu seperti, Beringin, Pantai Labu, Lubuk Pakam, Galang, Pagar Merbau,bisa meraih suara 80 persen.  Apa lagi dapil satu sudah kita bentuk posko posko pemenangan AYS dan BSA, tentu dengan keuletan dan kerja keras para tim relawan untuk merangkul semua pihak, saya yakin kita bisa meraih kemenangan dalam satu putaran, tegas BSA .


    Lanjutnya,BSA mengatakan,aturan dalam pilkada kali ini tidak ada istilah satu putaran, melainkan suara terbanyak dengan  kelebihan satu atau dua suara maka dinyatakan sebagai pemenang Bupati terpilih .


    Program kita kedepan khusus meningkatkan kwalitas SDM dibidang pendidikan . Kita tidak menginginkan ada anak anak yang tidak mengecap pendidikan. Semua anak Deli serdang harus berpendidikan hingga ketingkat perguruan tinggi, Selain itu, masyarakat Deli serdang kedepan tidak usah lagi repot repot  mengurus berbagai berkas maupun BPJS untuk mendapat pelayanan kesehatan di Rumah Sakit. Cukup dengan modal KTP saja seluruh warga Deli serdang sudah bisa berobat di Rumah Sakit,dan Itu laj merupakan program kami untuk lima tahun kedepan, ketika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli serdang 2024/2029, bersama AYS ungkap Cawabup yang juga Ketua Pujakesuma Deli serdang Bayu Sumantri Agung  mengakhiri.


    Sampai berita ini diterbitkan Peresmian Posko Beringin Bersatu berjalan dengan lancar. **

    Komentar

    Tampilkan