-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Calon Bupati Kaur Sulman Azis Peduli Warga

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 28, 2024, 14:53 WIB Last Updated 2024-09-28T07:53:50Z

    Kaur - Calon Bupati Kaur, Sulman Azis bersama wakilnya Deny Stiawan, menunjukkan kepedulian nyata terhadap masyarakat Desa Talang Padan, Kecamatan Kinal. Melalui tim pemenangan. 


    Tim yang terdiri dari Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes), mereka membantu evakuasi seorang warga yang mengalami gangguan jiwa untuk mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Jiwa dan Ketergantungan Obat (RSJK) Bengkulu. Jumat, (27/09/2024).


    Ketua Korcam Kecamatan Kinal, Mirianto, menyampaikan bahwa pada pukul 16.50 Wib, pasien tersebut telah berhasil tiba di RSJK Bengkulu dan langsung mendapatkan perawatan yang diperlukan oleh pihak rumah sakit. 


    "Alhamdulillah, pasien sudah ditangani dengan baik oleh tenaga medis di RSJK," ucap Rabian.


    Keluarga pasien, yang diwakili oleh Miki, mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada tim relawan dari Sulman Azis. 


    "Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan pengorbanan tim Sulman Azis yang telah menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk merawat saudara kami," ujar Miki dengan penuh haru.


    Miki juga mendoakan agar apa yang dicita-citakan oleh Sulman Azis dan Deny Stiawan dapat tercapai. "Semoga segala niat baik dan perjuangan mereka dapat terwujud. Amin," tutup Miki.


    Dengan langkah ini, Sulman Azis dan timnya kembali membuktikan komitmen mereka untuk peduli dan hadir di tengah masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan mendesak.


    (Ilpitar)

    Komentar

    Tampilkan