-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Pemalang Menyampaikan Permohonan Pamit Mengambil Cuti Untuk Melakukan Kampanye Dalam Gelaran Pilkada Serentak Tahun 2024

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, September 24, 2024, 13:50 WIB Last Updated 2024-09-24T06:50:53Z

    Pemalang - Pada hari Senin pekan ke empat di bulan September 2024 telah dilakukan pengambilan nomor urut paslon peserta Pilkada serentak 2024 di kantor KPU setempat. Ada tiga pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pemalang yang akan bersaing dalam gelaran Pilkada serentak tersebut.


    Dalam hal ini Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan permohonan pamit mengambil cuti untuk melakukan kampanye dalam Pilkada serentak 2024 Kabupaten Pemalang, permohonan pamit cuti selama kurang lebih dua bulanan kepada jajarannya tersebut di sampaikan dalam sebuah apel bersama di lapangan Tenis Indoor Setda setempat, Senin (24/9/2024).


    Mansur Hidayat saat memimpin apel bersama menekankan bahwa "ASN dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2024 harus netral namun pihaknya juga mengajak agar ASN di lingkungan Pemkab Pemalang untuk tetap menggunakan hak pilihnya".


    “ASN harus netral, tidak boleh mendukung salah satu Paslon peserta Pilkada, juga tidak boleh melakukan kampanye,” tegas Mansur Hidayat di hadapan peserta apel.


    Dirinya juga meminta kepada jajarannya untuk selalu kompak bekerja sama dalam melaksanakan tugas kedinasan sehingga diharapkan dalam semua pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.


    Dan selanjutnya ditambahkan, bahwa selama dirinya cuti, nanti ada pejabat sementara yang akan menggantikan untuk melaksanakan tugas sebagai Bupati Pemalang.


    “Nanti ada pejabat sementara ( PJS) yang akan menggantikan saya, mungkin dari salah satu kepala dinas di Provinsi ,” pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan