-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Nias Utara, Senam Bersama dengan Rombongan dan Sekaligus Launching Kas Mobil PT. BANK SUMUT Kabupaten Nias Utara

    Metronewstv.co.id
    Thursday, September 12, 2024, 07:36 WIB Last Updated 2024-09-12T00:36:41Z

    Nias Utara - Kegiatan Senam Bersama dan sekaligus Launching Kas Mobil PT. BANK SUMUT Kabupaten Nias Utara yang di laksanakan di Kantor Camat Alasa Kab.Nias Utara, 11 - September 2024.


    Pada kata sambutan yang mewakili Pimpinan Bank Sumut Gunungsitoli Bapak Riki menyampaikan launching Kas Mobil khusus di Kabupaten Nias Utara dimulai hari ini uji coba transaksi, di 3 (tiga) Kecamatan yaitu Kecamatan Alasa, Kecamatan Alasa Talumuzoi dan Kecamatan Tugala Oyo untuk membantu warga masyarakat dalam bertransaksi sehingga kedepan sifatnya permanen dapat terlayani,paparnya.


    Dalam kata sambutan dari Kepala dinas PMD Kabupaten Nias Utara A'aroo Zalukhu S.Pd, MM mengapresiasi dan berterima kasih kepada PT. BANK Sumut telah memperhatikan ketiga Kecamatan ini dari sebelumnya kesulitan karena terkendala jauh dari Lotu tetapi saat ini dari tunai menjadi transfer melalui kas mobil. Tugas kita sebagai Kepala Desa adalah perpanjangan tangan Pemerintah, tentu yang kita harapkan kegiatan pemerintah di tahun 2024 dapat berjalan dengan baik.


    Bupati Nias Utara Bapak Amizaro Waruwu, S.Pd.,M.IP pada kata arahannya menyampaikan Hari ini kita memulai, tentunya segala sesuatu yang baru dimulai pasti terdapat kendala dan tantangan. Harapan kami bahwa mobil kas ini memiliki tindak lanjut yang baik. Tentunya kedepan bersatu hati dengan perjuangan keras doa dan air mata kita memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Nias Utara.


    Hadir dalam kegiatan tersebut , Asisten II, Kadis Perkim, Kakak BPBD, Kadis Lingkungan Hidup, Kominfo, Camat Alasa, ATM, Tugala Oyo, Kades se Kec Alasa, ATM dan Tugala Oyo, Pimpinan BANK SUMUT beserta jajaran, Kepala OPD, Camat,  Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Undangan lainnya.


    (Sukardi Gea)

    Komentar

    Tampilkan