-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Nias hadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H / 2024 M yang diselenggarakan oleh PHBI Kabupaten Nias

    Metronewstv.co.id
    Sunday, September 15, 2024, 07:14 WIB Last Updated 2024-09-15T00:14:02Z

    Kabupaten Nias - Bupati Nias hadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H / 2024 M yang diselenggarakan oleh PHBI Kabupaten Nias, bertempat di Mesjid AL- Abrar Tetehosi Kecamatan Idanogawo, Jum'at (13/9/2024).


    Ketua PHBI Kabupaten Nias, Alfrin Zebua melaporkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda kegiatan yang kedua. Dimana, kegiatan yang pertama adalah fasilitasi penyerahan hewan qurban di kecamatan gido pada bulan juni yang lalu dan yang kedua adalah kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini.


    Kami berharap agar kegiatan ini ke depannya akan terus dilakukan. Atas nama PHBI Kabupaten Nias mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias atas dukungan fasilitasi kegiatan ini. Untuk itu, kami juga berharap dukungan dari Pemerintah untuk tetap berpartisipasi dalam rangka memeriahkan kegiatan ini,”ujarnya


    Dalam arahannya, Bupati Nias Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si mengatakan bahwa Atas Nama Pemerintah Kabupaten Nias menyampaikan apresiasi kepada PHBI Kabupaten Nias yang telah bersusahpayah untuk menyelenggarakan kegiatan ini.


    Press release Kominfo Kabupaten Nias 


    (Pidar)

    Komentar

    Tampilkan