-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Nias Barat Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan PT. Garuda Indonesia

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, September 18, 2024, 16:32 WIB Last Updated 2024-09-18T09:32:02Z

    Nias Barat - Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan PT. Garuda Indonesia, Tbk sebagai tindaklanjut atas Nota Kesepakatan yang telah ditandatangani bersama Direktur Utama PT. Garuda Indonesia, Tbk pada 20 Desember 2023 lalu. 


    Penandatanganan PKS ini dilaksanakan di Kantor Garuda Operation Center Cengkareng Kota Tangeran Banten, Rabu (18/09/2024), dihadiri dan disaksikan Ketua DPRD Nias Barat Drs. Evolut Zebua, Wakil Ketua DPRD Haogomano Gulo, S.Pd., Kepala Dinas Kesehatan Azwardin Laia, SKM., M.Kes dan Kabag Hukum Hedwig Samitro Gulo, SH., MM.


    Kerjasama pemerintah Kabupaten Nias Barat dengan PT. Garuda Indonesia, Tbk terkait dengan Penyelenggaraan Pengembangan Sumber Daya Manusia di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat,meliputi program beasiswa bagi Mahasiswa Kedokteran, pengadaan dokter umum, penyediaan tenaga Informasi dan Teknologi serta penyediaan Jaringan Internet bagi Masyarakat.


    Perjanjian Kerja Sama ini berlaku selama satu tahun pada tahun anggaran 2024 dan dapat diperpanjang kembali sesuai kesepakatan masing-masing pihak.


    Atas penandatanganan PKS ini, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas perhatian dan bantuan PT. Garuda Indonesia, Tbk bagi Kabupaten Nias Barat. Dimana pada tahun 2023 yang lalu, Garuda Indonesia memfasilitasi 150 anggato Sanggar Budaya Aekhula saat tampil di Istana Merdeka pada peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun.


    Garuda Indonesia juga telah membantu Pemerintah Kabupaten Nias Barat memberikan biaya pendidikan mahasiswa asal Nias Barat yang sedang mengikuti pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas HKBP Nommensen Medan dan Fakultas Kedokteran Universitas Methodist Medan.


    "Terima kasih banyak kepada Direktur Utama dan seluruh jajaran Direksi Garuda Indonesia, yang selama ini telah banyak membantu Kabupaten Nias Barat. Semoga kerjasama ini dapat berkelanjutan pada masa mendatang," ucap Bupati Khenoki Waruwu. 


    (UT)

    Komentar

    Tampilkan