-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu Hadiri Pelaksanaan Pesparani Gereja Katolik

    Metronewstv.co.id
    Sunday, September 15, 2024, 06:45 WIB Last Updated 2024-09-14T23:45:55Z

    Nias Barat - Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menghadiri dan membuka secara resmi pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Geraja Katolik Kabupaten Nias Barat tahun 2024 dengan tema "Salib Kristus Jalan Keselamatan dunia" yang dilaksanakan di Tokosa Hall-Onolimbu, Sabtu (14/09/2024).


    Kegiatan yang diselenggarakan oleh Lembaga Pembinaan dan Pengmbangan Perparani Katolik Pada kesempatan ini, merupakan  kegiatan perdana diselenggarakan di Kabupaten Nias Barat.


    Pada kesempatan itu, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampailan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang terlibat dalam mempersiapkan pelaksanaan Pesparani ini sehingga dapat terlaksana pada hari ini. 


    Lebihlanjut, Ia mengukapkan bahwa pemerintah Kabupaten Nias Barat memiliki komitmen dan mendukung sepenuhnya kegiatan keagamaan seperti yang dilaksanakan hari ini, karena dengan adanya kegiatan ini menjadi momentum mempererat rasa persaudaraan dan meningkatkan Iman bagi Umat Katolik khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Nias Barat.

    Kemudian, Bupati Khenoki Waruwu berharap kepada peserta lomba Pesparani agar menampilkan yang terbaik dan berlomba mendapatkan juara tanpa saling menjatuhkan satu sama lain. 


    "Siapapun juara nantinya, senantiasa saling menjaga soliditas sebagai umat katolik di Kabupaten Nias Barat", ucapnya.


    Pada akhir sambutannya, Bupati Nias Barat berpesan agar menjaga soliditas dan bergandengan tangan supaya kegitan ini menjadi Ladang Ibadah dalam meningkatkan Iman Umat beragaman khususnya di kabupaten Nias Barat ini.


    Kegiatan Pesparani ini dihadiri Uskup Keuskupan Sibolga Mgr. Fransiskus Sinaga beserta para Pastor dan Suster, Pembimas Katolik Kantor Kemenag wilayah Sumut, Marihuttua Pasaribu, S.Ag.,M.Si., Kepala Kanor kemenag  Kab. Nias Barat, DR. Martinus Harefa, S.Th., Anggota DPRD Martianus Gulo, SH dan Anggota DPRD terpilih Bonifasius S. Lahagu, S.Kom., Kepala OPD, Camat dan peserta Lomba dari 8 (delapan) Kecamatan Se-Kabupaten Nias Barat. 


    (UT)

    Komentar

    Tampilkan