-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Khenoki Waruwu Sambut Kunjungan Uskup Mgr Fransiskus T.Sinaga di Pendopo

    Metronewstv.co.id
    Sunday, September 15, 2024, 06:43 WIB Last Updated 2024-09-14T23:43:33Z

    Nias Barat - Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyambut dengan sukacita kunjungan bapak Uskup Mgr. Fransiskus T. Sinaga beserta Pastor Paroki Salib Suci Nias Barat dan beberapa Suster, di pendopo Bupati Nias Barat, Sabtu (14/09/2024).


    Kunjungan Uskup tersebut berlangsung usai menghadiri kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejani (PESPARANI) Katolik di Hall Tokosa Kabupaten Nias Barat. 


    Pada kesempatan itu, bapak Uskup mendoakan Bupati Nias Barat  Khenoki Waruwu agar diberikan kekuatan dan hikmat dalam memimpin Nias Barat, termasuk mendoakan kiranya Khenoki Waruwu diberikan keberkahan untuk terus memimpin Nias Barat kedepan.


    Uskup juga mengharapkan agar sinergi antar pemerintah kabupaten Nias Barat dengan Gereja Katolik dapat terus terbina untuk memperkuat keimanan umat.


    Uskup juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan Musyawarah Besar Keuskupan Sibolga yang dipusatkan di Kota Gunungsitoli seraya mengharapkan dukungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat.


    Khenoki Waruwu dihadapan Uskup menyampaikan selama kepemimpinan nya beliau selalu mendekatkan dan memberikan perhatian kepada setiap gereja termasuk Katolik tetap mendukung apapun kegiatan keagamaan, terutama rencana Mubes Keuskupan Sibolga yang dipusatkan di Gunungsitoli, juga akan didukung oleh Pemkab Nias Barat.


    Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu berterimakasih atas kunjungan bapak Uskup, dan meyakini hal itu merupakan sebuah berkat Tuhan kepadanya.


    "Terimkasih atas kunjungan bapak Uskup, saya yakin ini bukan suatu kebetulan tapi merupakan berkat bagi saya selaku Bupati Nias Barat lebih kuat sehingga dapat menjalankan tugas tugas dan menjadi saluran berkat kepada masyarakat ," Imbuhnya. 


    (UT)

    Komentar

    Tampilkan