-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Khenoki Waruwu Buka Secara Resmi Turnamem Futsal IP2R CUP II Tahun 2024

    Metronewstv.co.id
    Monday, September 16, 2024, 09:18 WIB Last Updated 2024-09-16T02:18:21Z

    Nias Barat - Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu membuka secara resmi pelaksanaan Turnamen Futsal IP2R Cup II yang diselenggarakan oleh Ikatan Persatuan Pemuda dan Remaja (IP2R) Desa Hilidaura dan Desa Sisobandrao Kecamatan Mandrehe Barat di Lapangan Futsal IP2R, Minggu (15/09/2024).


    Pembukaan Turnamen IP2R Cup II yang diikuti sebanyak 54 Klub yang berasal dari seluruh Kabupaten/Kota se Kepulauan Nias ini ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu.


    Pada kesempatan itu, Bupati Khenoki Waruwu, mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada pengurus IP2R dan Panitia Futsal IP2R Cup II, yang telah merencanakan dan mempersiapkan dengan baik pelaksanaan Turnamen Futsal ini.


    Ia mengatakan kegiatan seperti ini bukan hanya untuk mencari kejuaraan, tetapi turnamen ini merupakan media bagi pemuda untuk menyalurkan bakat, membina mental, membangun jiwa sportif dan menjalin persahabatan.


    Lebih lanjut Bupati Khenoki Waruwu berharap dengan adanya turnamen futsal ini, semangat para pemuda semakin menyala-nyala untuk mengasah potensi, bakat dan kemampuan yang telah lama terpendam di bidang olahraga khususnya futsal.


    "Nyalakan terus semangat dan kemampuannya dalam berolah raga serta tetap menjunjung sportifitas," ucapnya.


    Sebagai bentuk dukungannya pada pelaksanaan Turnamen Futsal IP2R Cup Tahun 2024 ini, semua hadiah kejuaraan ditanggung oleh Bupati Khenoki Waruwu dengan total hadiah sebesar Rp. 27,5 juta, dengan rincian, Juara I Rp. 10 juta, Juara II Rp. 7,5 juta, Juara III Rp. 5 juta, Juara IV Rp. 3 juta, Pemain Terbaik dan Pencetak Gol Terbanyak masing-masing Rp. 1 juta.


    Kegiatan ini turut dihadiri Anggota DPRD Nias Barat Siado Zai, SE., MM., Anggota DPRD Terpilih Angerago Zebua, Kepala Dinas Kominfo Sonifati Zebua, MM., Camat Mandrehe Barat Damianus Hulu, SH., M.AP., Kepala Desa, Kepala Sekolah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Manager, Pelatih, Pemain dan supporter  serta ribuan warga masyarakat yang hadir menyaksikan secara langsung pembukaan Turnamen IP2R Cup II Tahun 2024. 


    (UT)

    Komentar

    Tampilkan