-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Berpengalaman di Bidang Kesehatan Hj. Hepy Safriani,.SKM. M.Kes Calon Walikota Pagar Alam No 1 Berikan Semangat Terhadap Zidan Anak Penderita Hidrocepalus

    Monday, September 30, 2024, 18:58 WIB Last Updated 2024-10-01T06:24:38Z

    Pagar Alam - Berpengalaman di bidang kesehatan Bakal calon Walikota Pagar Alam Nomor urut Satu Hepy Safriani, SKM,. M. Kes sambangi kediaman Zidan bocah berumur 2 tahun Putra dari pasangan Nanda dan Murni yang berada di dusun Tenggalen RT 03 Suka Jadi Kecamatan Dempo tengah Kota Pagar Alam yang diagnosa penyakit Hidrocefalus Senin 30 September 2024.


    Kedatangan Hepy Safriani atau akrab disapa bunda ini guna memberikan semangat serta kesabaran hati kepada keluarga besar nanda dalam menghadapi ujian yang di berikan oleh Allah SWT, dimana menurut mantan Pj Sekda Kabupaten Empat Lawang ini penyakit Hidrosefalus merupakan adalah kondisi yang terjadi saat ada penumpukan cairan berlebihan di dalam otak. Umumnya, otak memiliki cairan yang mengisi ruang-ruang ventrikel di dalamnya. 

    Selain itu ada hal yang memilukan saat Hepy Safriani istri dari Ketua Tim Pemenangan Dan Relawan Hepy-Efsi Joncik Muhammad hampir meneteskan air mata saat mengendong bocah malang yang sudah lama menderita penyakit Hydrocefalus tersebut, karena sebagai seorang ibu jelas sekali pasti tidak ingin jika anaknya menderita penyakit langkah tersebut.


    " Bila ini terjadi pada seseorang maka hal tersebut dapat menyebabkan seseorang mengalami peningkatan tekanan pada sel otak dan gangguan saraf, saya doakan agar Ananda Zidan cepat sembuh dan normal seperti anak lainnya" ucap Hepy Safriani.


    Sambung Bunda Hepy Safriani untuk itu dirinya berkomitmen akan membantu masyarakat dalam bidang kesehatan dan bidang lainnya diantaranya memberikan hak masyarakat untuk berobat gratis serta mendatangkan dokter spesialis agar masyarakat dapat berobat sesuai dengan penyakit yang di deritanya.


    " Semoga Allah mengabulkan keinginan kita semua untuk itu Saya bersama Adinda Epsi Komar merasa terpanggil maju sebagai calon Wako-Wawako agar Kota Pagar Alam tidak ketinggalan di bidang Kesehatan dan bidang lainnya," pungkas Hepy Safriani.


    (Hendra,. SE)

    Komentar

    Tampilkan