-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Belum Setahun, Lampu Jalan di Jembatan Kembar Peudada Bireuen Mati

    Metronewstv.co.id
    Thursday, September 26, 2024, 09:29 WIB Last Updated 2024-09-26T02:29:11Z

    Bireuen - Belum setahun, lampu jalan nasional yang berlokasi di jembatan kembar kecamatan peudada Kabupaten Bireuen mati, kondisi sebahagian besar jembatan tersebut, gelap gulita dapat mengakibatkan rawan kriminal dan laka lantas.


    Berdasarkan informasi  yang dihimpun media ini, selasa ( 24/9/2024) dari salah seorang Masyarakat Peudada Bireuen yang tidak mau disebut namanya, mengatakan padamnya sejumlah lampu jalan di kawasn jembatan kembar, dikarenakan aksi pencurian kabel yang dilakukan orang tidak bertanggung jawab yang terjadi beberapa waktu lalu.


    Namun harapanya adalah, lampu jalan tersebut bisa di hidupkan kembali, agar penguna jalan terasa aman dan terhindari dari berbagai kejadian yang tidak kita inginkan.


    Selepas itu juga, bagi siapapun yang merusak fasilitas negara diharapkan dapat di proses sesuai hukum yang berlaku dikarenakan juga dapat menggangu kenyaman orang banyak." sebut salah seorang masyarakat peudada itu.


    Mudah - mudahan saja, kasus pencurian kabel lampu jalan yang telah terjadi hari ini, tidak terulang untuk kedua kalinya.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan