-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bayu Sumantri Agung Gelar Silaturahmi Relawan BSA Asli Putra Daerah

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, September 18, 2024, 09:00 WIB Last Updated 2024-09-18T02:00:32Z

    Deli Serdang - Untuk menyatukan Visi dan Misi, Bayu Sumatri Agung atau yang lebih akrab dipanggil BSA,  yang juga Kandidat Wakil Bupati Deli Serdang menggelar pertemuan Silaturahmi Relawan yang diselenggarakan di Cafe Loemapada Jalan Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Selasa (17/09/2024) pukul 20.00 WIB hingga selesai.


    Sebagai pembukaan acara , Al Ustadz Zainal Abidin

    dalam doa nya mengatakan, Tim Relawan AYS – BSA harus menjaga hati dan harus optimis jangan egois.


    “Kita yakin ,Insya Allah Allah SWT kabulkan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang periode 2025 – 2030 , ” Ucap Al Ustadz memberi semangat pada relawan.


    Sementara itu Ketua Aisiyah Kabupaten Deli Serdang Yenny Darmawan ketika memberikan sambutannya mengatakan, Kita hari ini butuh perubahan dan hanya putra daerah yang mengerti tentang Deli Serdang dan hari ini putra Deli Serdang mencalonkan diri menjadi pemimpin,


    “Kita hantarkan Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumatri Agung untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, ” tegas Ketua Aisyiah Deli Serdang.


    Bayu Sumantri Agung (BSA) dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada seluruh tim relawan yang hadir yang dahulu menjadi Tim Relawan nya saat saya mencalonkan diri menjadi anggota Legislatif, ia mengatakan niatnya juga  untuk mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Deli Serdang,“Izinkan saya untuk mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Deli Serdang dan untuk para relawan tetap Solid untuk memenangkan AYS – BSA di pilkada 27 November 2024,” Ucap Bayu.


    Sementara itu Calon Bupati Deli Serdang Ali Yusuf Siregar didampingi Cawabup Bayu Sumantri Agung pada kesempatan itu juga mengatakan,"Kenapa harus Bayu Sumatri Agung yang jadi wakil saya karena memang sudah suratan Allah SWT bahwa Bayu Sumatri Agung menjadi wakil Bupati Deli Serdang.” Karena Harii ini Kita akan membuat Deli Serdang dipimpin oleh putra daerah Deli Serdang sendiri, kalau tidak sekarang maka Deli Serdang tidak akan pernah lagi ada putra Deli Serdang yang akan menjadi Pemimpin di Deli Serdang, ”Tegas Ali Yusuf Siregar


    Sebagai motivasi bagi Tim Pemenangan AYS juga memberikan sebuah pantun,

    “Jalan jalan ke Pancur Batu, jangan lupa beli ketupat, kalau sudah kita bersatu Harimau dihutan pun bisa kita ikat”,” kata Yusuf Siregar dalam pantunnya dan disambut teriakan yel yel relawan yang hadir AYS -BSA Menang Menang Menang.


    Tak kalah penting AYS – BSA melalui penasehat Tim Pemenangan Endang Purwanto menyampaikan Visi Misi nya tentang program Pro Rakyat yang akan dinikmati oleh rakyat antara lain :

    -KTP Prima dimana dengan hanya menunjukkan KTP warga Deli Serdang bisa berobat disemua Rumah Sakit yang ada di Deli Serdang secara GRATIS

    -Membatu perlengkapan sekolah bagi anak anak Deli Serdang Saat memasuki Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama tanpa membebani orang tuanya.


    Acara diakhiri Tausiah dari Al Ustadz Alfi Syahrin Harahap, yang mengatakan, “Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum jika kaum itu tidak mau merubahnya.Tidak ada yang mustahil bagi Allah , ” ucap Al Ustadz disambut Takbir oleh relawan, Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar! !!


    “Kita harus memenangkan HM Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumatri Agung untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang dan kita putuskan kekuasaan Dinasty dan kita harus menangkan Asli Putra Daerah, ” tegas Al Ustadz Alfi Syahrin.


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan