-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Audiensi dengan Pj.Walikota Lembaga Analisis HAM Provinsi Kep.Bangka Belitung dan Pemkot Siap Bersinergi

    Metronewstv.co.id
    Monday, September 2, 2024, 10:37 WIB Last Updated 2024-09-02T03:37:02Z

    PANGKALPINANG - Pj. Walikota Pangkalpinang Budi Utama menerima audiensi dari kelembagaan Analisis HAM Provinsi Bangka Belitung pada Minggu, (01/09/2024) bertempat di rumah Dinas Pj. Walikota Pangkalpinang. Kegiatan ini diadakan dalam rangka silaturrahim Ketua Dewan Pimpinan Wilayah beserta para anggota Pengurus lainnya.


    Dalam pertemuan tersebut, Budi Utama menyambut baik kehadiran Lembaga Analisis HAM.


    " Lembaga Analisis HAM yang ada di Bangka Belitung ini agar dapat memberikan manfaat bagi kemaslahatan masyarakat. Apalagi banyak kekerasan kepada anak yang ada di Babel ini," ujar Pj. Walikota.


    Sedangkan Ketua DPW Bangka Belitung, Zainudin menyampaikan bahwa pihaknya siap bekerja sama dengan Pemkot dalam mengkoordinasikan kegiatan lembaga organisasinya.


    "Kita harus saling besinergi, berkomunikasi dan bekerja sama untuk mencapai tujuan yang sama," kata Zainudin.


    Pertemuan ini juga membahas permasalahan yang berhubungan dengan hak asasi manusia di bidang hukum dari berbagai kajian pelatihan menganalisis dan mengedukasi masyarakat di wilayah kota Pangkalpinang.


    "Audiensi antara Walikota Pangkalpinang dan Lembaga HAM pada hari ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kedua belah pihak dalam menjalankan program kegiataan kelembagaan organisasi di wilayah Pangkalpinang nantinya. Dengan adanya sinergi kerja sama yang baik antara Pemerintah Kota Pangkalpinang dan lembaga HAM Babel ini diharapkan bisa berjalan dengan lancar dan sukses,"jelasnya.


    (Zainudin)

    Komentar

    Tampilkan