-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Arie Septia Adinata, SE, M.Ap menghadiri acara sosialisasi KTA Digital dan rekrutmen Anggota PGRI Bengkulu utara

    Metronewstv.co.id
    Monday, September 2, 2024, 10:35 WIB Last Updated 2024-09-02T03:35:20Z

    Bengkulu Utara - Ratusan guru sekabupaten Bengkulu utara menghadiri acara yang di selenggarakan oleh ketua PGRI Bengkulu utara di Gedung PGRI jl Taman Hutan kota Arga Makmur. 31/08/24


    Di Depan Ratusan Guru yang hadir, dalam sambutan nya Arie Septia Adinata, SE, M.Ap menyampaikan "bagaimana kedepan pendidikan di kabupaten Bengkulu utara bisa lebih baik lagi, dan Arie Septia Adinata SE,.M.Ap juga berhahap tarap ekonomi para pahlawan tanpa tanda jasa ini lebih meningkat, serta tidak ada lagi anak yang putus sekolah karena tak ada biaya.


    “Di kesempatan ini Arie Septia Adinata, SE.,M.Ap mengharap kan dukungan dan doa Restu, dari semua pihak untuk dirinya dan H, Sumarno, Spd, dalam kontestrasi pilkada tahun 2024 ini."


    Lebih lanjut Arie Septia Adinata,SE,. M.Ap, calon Bupati Bengkulu utara, yang fokus terhadap dunia pendidikan dan infrastruktur ini mengatakan "Bengkulu utara ini kaya, dengan segala potensi yang ada, maka menurut saya maindset kita perlahan harus diubah bagai mana kita bisa meningkat kan PAD kita jika semua nya bisa tercapai, baru lah Bengkulu utara ini Maju Hebat Bahagia” pungkasnya.


    (Metri)

    Komentar

    Tampilkan