-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Antusias Warga Dusun Pagardin RT 9 RW 03 Sambut Kunjungan Hepy-Efsi Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Periode 2024-2029

    Friday, September 20, 2024, 00:23 WIB Last Updated 2024-09-19T17:23:59Z


    Pagar Alam - Pasang Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Hj. Hepy Safriani SKM,. M. Kes Dan Efsi,. SE Periode 2024 - 2029 melakukan silaturahmi dengan warga. 


    Giat kunjungan yang berlangsung pada Malam yang disambut dengan drama panggung serta antusias oleh warga Dusun Pagardin RT 9 RW 03 kelurahan Pagarwangi Kecamatan Dempo Utara. 


    Dalam giat ini, Calon Walikota Hj Hepy Safriani SKM,. M. Kes Mengatakan" Terima kasih Kepada Warga Dusun Pagardin atas sambutan yang meriah ini. 


    " Saya mengucapkan terimakasih sekali lagi kepada warga pagardin atas sambutan yang sangat meriah" dengan adanya drama panggung singkat atas kedatangan kami ini" Ujarnya. 


    " Bunda Hepy ini juga menambahkan akan membuat program prioritas untuk masyarakat Kota Pagaralam yaitu, di bidang Kesehatan, pendidikan, juga pertanian" Pungkasnya. 


    Ditambahkan Calon Wakil Walikota Efsi,. SE mengatakan" Terima kasih kepada seluruh warga Dusun Pagardin telah menerima kedatangan kami dengan hangat dan penuh semangat. 


    "Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, kepada seluruh warga Dusun Pagardin, telah meluangkan waktu dalam silaturahmi ini" katanya Efsi.


    Calon Wakil Walikota Pagaralam Efsi SE ini juga menjelaskan akan membuat program langsung bersentuhan dengan masyarakat untuk akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kota Pagaralam. 


    "Kami juga akan turun langsung untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Pagaralam" tambahnya Efsi.


    Hendra,.SE. 

    Komentar

    Tampilkan