-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Anggota DPRK Bireuen, Muhammad Arief, SE Perduli Terhadap Penderita Stroke

    Metronewstv.co.id
    Friday, September 13, 2024, 07:05 WIB Last Updated 2024-09-13T00:05:52Z

    Bireuen - Anggota DPRK dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) dapil 1 Kota Juang dan Kuala memberikan bantuan kepada Nasruddin Abdullah (49), Masyarakat Desq Kuta Baroe, Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen yang sudah berbulan bulan terbaring diatas kasur karena menderita penyakit stroke.


    Demi kesebuhan Nasrudin Abdullah, Muhammad Arif rela menyisihkan sebagian gajinya, bantuan ini diberikan beberapa hari sebelumnya.


    Selain itu, Maryana salah seorang keluarga mengatakan "Sudah beberapa kali kami pihak keluarga membawanya kerumah sakit untuk berobat, namun penyakit yang diderita abang semakin hari semakin parah, dikarenakan kami tidak memiliki biaya untuk lanjut bawa berobat ke rumah sakit (medis) maupun ke pengobatan tradisional," tambah Maryana.


    Alhamdullilah, dengan adanya bantuan dari salah seorang Anggota DPRK Bireuen dari Partai PKB  Muhammad Arif, dia  bersedia membiayai pengobatan abangnya yang menderita stroke, pihaknya sangat berterima kasih, semoga saja diberikan keberkahaan rejeki yang berlimpah oleh Allah SWT.


    Sementara itu, Muhammad Arif SE salah satu dari 7 Anggota DPRK Bireuen dari Partai PKB yang dilantik pada 2 September 2024 lalu dengan 40 Anggota DPRK lainnya, menyebutkan bantuan yang diberikan ini, merupakan komitmen yang Ia lakukan untuk Masyarakat kurang mampu yang menderita sakit.


    "Sudah selayaknya saya sebagai Anggota DPRK ( Perwakilan Rakyat)  memperhatikan dan memperdulikan Masyarakat apalagi yang menderita sakit dan kondisinya kurang mampu dan itu sudah jadi komitmen saya," sebut Arif.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan