-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Akhirnya Persatuan Orasi Demo Masyarakat Desa Lecah Dirikan Tenda di Depan Pintu Masuk PT Serasan Sekundang Sawit Mas

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, September 18, 2024, 08:53 WIB Last Updated 2024-09-18T01:53:42Z

    Muara Enim - Dengan masa berkisaran ratusan orang masyarakat lecah adakan orasi damai di lingkungan perusahaan PT Serasan sekundang sawit mas, dengan tujuan menyampaikan beberapa tuntutan yang selama ini sudah pernah di sampaikan namun hingga saat ini belum ada respon positif dari pihak perusahaan, hal tersebutlah yang membuat masyarakat lecah di bantu oleh ormas / LSM galaksi dan ormas Jpkp mengadakan aksi damai di lapangan PT Serasan sekundang sawit mas. Selasa 17/9/2024.


    Adapun tuntutan aksi damai pada hari ini ialah,"menyerahkan jasa bongkaran buah sawit 100% ke BUMDES desa lecah, meminta pihak perusahaan PT Serasan sekundang sawit mas memecat Manager Ambarita karena diduga tak mampu berkerja serta dianggap kurang,merespon keluhan masyarakat, meminta pihak perusahaan selalu aktif dengan program CSR, meminta seluruh pihak perusahaan PT Serasan sekundang sawit mas memanusiakan manusia sebagai manusia serta menghormati budaya timur".


    Seluruh tuntutan aksi tersebut di sampaikan langsung oleh saudara Apriyadi dan bung Andi secara langsung serta penuh semangat  memperjuangkan masyarakat lecah demi kemajuan desa lecah yang tercinta.


    Namun sangat di sayangkan hingga sore ini tuntutan tersebut belum menuai hasil yang memuaskan, hingga saat ini pihak perusahaan masih bertahan di peraturan management perusahaan PT Serasan sekundang sawit mas yang di sampaikan oleh Ambarita selaku manager perusahaan. adapun keputusan yang di sampaikan oleh pihak perusahaan "memberikan peluang jasa bongkaran buah sawit tiga Minggu dalam satu bulan, sebab jatah satu Minggu nya untuk vendor yang telah di setujui perusahaan, dan terkait tuntutan lain Ambarita siap menunggu keputusan dari direksi PT Serasan sekundang sawit mas. tegasnya


    Berdasarkan konfirmasi singkat dengan salah satu koordinator aksi bung Andi selaku sekdes desa lecah terhadap aksi hari ini beliau menyampaikan,"Orasi demo hari ini akan tetap berlanjut sampai tuntutan kami terpenuhi sebab semua tuntutan tersebut murni untuk meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat desa lecah kecamatan Lubai ulu kabupaten muara Enim, serta aksi ini tidak ada sedikit pun di tunggangi dengan kepentingan pribadi  dan juga aksi hari ini di pantau langsung oleh seluruh jajaran kepolisian, TNI serta unsur Tripika kecamatan Lubai ulu".  tegasnya 


    (Ira devi)

    Komentar

    Tampilkan