-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Acara Tatap Muka Paslon Kornelius Kambu dan Zakeus Momau (Korza) Bersama Pendukung 14 Kampung di Distrik Aitinyo Tengah

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 7, 2024, 07:19 WIB Last Updated 2024-09-07T00:19:53Z

    Papua Barat Daya - Turut hadir Bakal Calon Bupati Kornelius Kambu, Anggota DPR Provinsi Papua Barat Daya Yanto Yatam, Anggota DPRK Kabupaten Maybrat Karolina Way, dan pengurus partai PKS ,Gerindra, Golkar, Prima, dan para" Tokoh dan panwas serta pendukung korza 14 kampung se-wilayah Distrik Aitinyo Tengah kegiatan ini berjalan langsung di Lapangan sepak Bola Kampung Eway Distrik Aitinyo Tengah, Kabupaten Maybrat Papua Barat Daya jumat 06/08/2024.


    Calon bupati kornelius kambu S.sos, M.si, menyampapaikan bahwa kita patut mengucap syukur sama Tuhan karena kita bisa mendapatkan 4 partai  yaitu Gerindra, Golkar, Pks, Prima, itulah partai yang akan mengantar kita menuju  kemenangan pada 1 putaran Bupati di kabupaten Maybrat ungkap Kone. Lanjut. 


    Saya maju Adalah utusan Tuhan dan dukungan masyarakat melalui musyawarah sub suku wilayah Aitinyo Raya dan saya berdiri di sini sebagai Anak Negri Aitinyo dan saya sudah berbuat di Tanah dan Negri ini di sisi Pemerintah, Agama, & Budaya.


    saya pernah menjadi kepala Dinas Pemberdayan kampung  saya aktor yang memperjuankan 13 distrik di  menjadi 24 distrik dan 148 kampung menjadi 259 kampung dan 1 kelurahan di kab maybrat , dan bukan cuma itu saja saya juga banyak memberikan dukungan untuk gereja baik untuk pelayanan maupun pembangunan dan banyak membantu kehidupan Sosial kemasyarakatan yang berkaitan dengan budaya.  


    Saya berharap semua pendukung korza jangan kita terpancing dengan gula" politik yang datang sebentar lalu hilang di tiup angin ingat harga diri Aitnyo kita tetap optimis  untuk menangkan korza 1 putaran di kabupaten maybrat. 


    Terima masih atas kehadiran dukungan politik semua masyarakat  pencinta korza Distrik Aitinyo tengah kiranya Tuhan yang mempunyai berkat dapat memberkati kita semua Tutup.


    (Arkam)

    Komentar

    Tampilkan