-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Acara Kegiatan "Sinergitas & Having Fun Pemerintah Kabupaten Pemalang Dengan Stakeholder dan Insan Pers"

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 14, 2024, 10:15 WIB Last Updated 2024-09-14T03:16:55Z

    Pemalang - Pelaksanaan dalam dukungan dan partisipasi publik sangat mempengaruhi keberhasilan program program kerja Pemerintah Daerah. Dalam hal ini adalah pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah kabupaten Pemalang. 


    Maka selanjutnya, dukungan dan partisipasi publik tersebut, salah satunya dapat dibangun melalui informasi program kerja dan pembangunan melalui media massa dan media sosial. 


    Tentunya dalam upaya membangun hubungan harmonisasi dengan insan Pers, hari ini diadakan kegiatan sinergitas pemerintah Kabupaten Pemalang bersama stakeholder dan insan media baik media massa maupun media sosial, hal tersebut disampaikan Kepala Diskominfo Pemalang, Joko Ngatmo saat acara kegiatan "Sinergitas & Having Fun Pemerintah Kabupaten Pemalang dengan Stakeholder dan Insan Pers", yang berlangsung di Lapangan Tenis Indoor Kabupaten Pemalang, Jumat Pagi (13/9/2024). 

    Joko Ngatmo Menambahkan, adapun tujuan kegiatan ini adalah "memupuk rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Pemalang dengan Pers, serta  dalam rangka turut menyemarakkan HUT RI ke-79 Republik Indonesia tahun 2024 di Kabupaten Pemalang. 


    "Jumlah peserta kegiatan sesuai dengan undangan, ada sebanyak 156 peserta, selanjutnya dimohon berkenan Kepada Bupati Mansur untuk memberikan sambutan sekaligus untuk membuka cara Hari ini", pungkas Joko Ngatmo. 


    Dalam kesempatan tersebut Bupati Pemalang Mansur Hidayat Mengucap Syukur Alhamdulillah pada pagi hari ini kita masih diberikan sehat walafiat dan bisa hadir bersama-sama bersilaturahim untuk acara sinergitas dan kemitraan antara pemerintah Kabupaten dengan Insan media ataupun insan Pers di Kabupaten Pemalang. 


    Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman teman Insan Pers baik media massa maupun medsos yang sudah bekerja sama dengan baik dengan pemerintah Kabupaten Pemalang. 


    "Semoga sinergitas ini terus bisa kita jalin kekompakannya, karena apapun itu, Pemerintah Sangat membutuhkan bantuan dengan Insan Pers dalam menyampaikan program-program yang sudah kita laksanakan maupun program yang belum dan akan kita laksanakan. 


    Harapannya kritik saran masukan dari teman teman semuanya (tentunya kritik yang membangun, saran yang membangun) bisa bersama-sama kita tumbuh kembangkan lagi. 


    Jalinan sinergitas yang sudah kita bentuk dengan baik ini, agar kedepannya lebih baik dan lebih baik lagi. 


    Tentunya kami sangat senang atas masukan kritik dan saran demi kemajuan Pemerintah dan demi kebaikan kita bersama, demi kebaikan masyarakat Kabupaten Pemalang.


    "Dan selanjutnya saya sudah perintahkan para pimpinan OPD, mulai dari jajaran Sekda kepala OPD, kepala bagian dan semua semua jajaran Pemerintah Kabupaten Pemalang untuk selalu membuka dengan para wartawan maupun Insan pers. ita butuh wartawan, kita butuh Insan Pers, baik media massa baik cetak, online bahkan media sosial", pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B art)

    Komentar

    Tampilkan