-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Acara Jalan Sehat Adalah Bentuk Napak Tilas Kemerdekaan Mengenang Jasa Pahlawan Dalam Perjuangan dan Pengorbanan Harta Benda Serta Jiwa dan Raga

    Metronewstv.co.id
    Monday, September 2, 2024, 20:15 WIB Last Updated 2024-09-02T13:15:49Z

    Pemalang - Kami segenap Panitia kegiatan beserta jajaran pemdes Jatirejo merasa sangat berterima kasih atas kehadiran Bupati Pemalang Mansur Hidayat dan Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia dalam acara Jalan Sehat hari ini yang diberi tajuk Jalan Sehat Bareng Mas Bupati itu.


    “Selaku Kepala Desa sekaligus mewakili segenap Karang Taruna, BUMDes dan panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati ke Desa Jatirejo Kecamatan Ampelgading ini,” hal tersebut disampaikan Rojim saat acara pengundian hadiah mulai dilangsungkan. 


    Dalam hal ini acara Jalan sehat di Desa Jatirejo, Kecamatan Ampelgading, digelar pada Minggu pagi (1/9/2024), yang diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan ke-79 RI berhadiah cukup menarik, salah satunya adalah "voucher hibah Umroh".


    Diikuti ribuan peserta dari luar desa Jatirejo dan juga luar kecamatan Ampelgading. Selain hadiah door prize dan hadiah utama, ada juga hadiah menarik berupa uang tunai untuk permainan Game buat peserta Jalan sehat. 


    Bupati Pemalang Mansur Hidayat yang berkesempatan melepas para peserta jalan sehat mengungkapkan kebahagiaannya bisa hadir di acara tersebut.


    “Alhamdulillah kegiatan ini bisa kita laksanakan, dan semua ini untuk warga Jatirejo dan sekitarnya berbagi hadiah banyak, salah satunya hadiah umroh gratis dari PT Ashofa yang sudah berkontribusi dalam kegiatan ini,” ujar Bupati.


    Terkait dengan kemerdekaan, menurut Bupati Mansur menyatakan bahwa kemerdekaan adalah sesuatu yang diperoleh dengan penuh perjuangan dan pengorbanan.


    “Kita tahu kemerdekaan dilakukan dengan penuh perjuangan, dan alhamdulillah kita tadi sudah melaksanakan jalan sehat, itu salah satu bentuk napak tilas, bahwa dulu kemerdekaan didapat dengan penuh perjuangan dan pengorbanan, baik pengorbanan harta benda, ataupun pengorbanan jiwa dan raga,” tuturnya.


    “Sekarang bagaimana kita bisa mengisi kemerdekaan dengan melakukan hal-hal yang baik, melakukan hal-hal yang positif, dan bagi anak muda ayo kita ke depan bersama-sama membangun Kabupaten Pemalang agar lebih maju dan sejahtera,” pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan