-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    3 Tahun Lebih Boarding School SMAN 2 Bireuen Terbengkalai

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, September 3, 2024, 18:16 WIB Last Updated 2024-09-03T11:16:16Z

    Bireuen - Tiga Tahun lebih Boarding School dilingkungan SMAN 2 Bireuen terbengkalai dan sudah menghabiskan uang negara puluhan milyar rupiah, namun hingga saat ini belum ada tanda - tanda dari pihak Pemerintah dan sekolah untuk membuka Boarding School tersebut.


    Padahal Boarding School besar sekali manfaat bagi siswa didalam memajukan mutu pendidikan, khususnya bidang  mata pelajaran agama islam ( PAI) sesuai qanun syariat islam di Aceh dan Bireuen sebagai Kota Santri.


    Boarding School adalah sekolah di mana para siswa belajar dan tinggal bersama selama proses pembelajaran berlangsung.


    Menyikapi hal tersebut, Plt Kepala SMAN 2 Bireuen Muhammad Rachmad fadhli, S.Pd melalui What Appnya, selasa ( 3/9)2014 saat dikonfirmasi, mengatakan pada dasarnya sekolah sangat mendukung dengan adanya program Boarding School, akan tetapi banyak hal yang harus di perhatikan dan dibenahi, belum adanya ruang makan, dapur dan fasiltas lainya.


    Memang untuk menerapkan sekolah Boarding School sangat susah, tidak sama seperti sekolah Boarding School yang ada pada sekolah swasta.


    Meskipun demikian kita terus mencoba dan berharap Pemerintah dapat memberikan bantuan fasilitas yqng lengkap, supaya program Boarding School di SMAN 2 bisa berjalan di Kabupaten Bireuen yang kita cintai ini." Harap Muhammad Rachmad.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan