-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Warga Jalan Utama Gg Sado Batang Kuis Pekan, Adakan Kegiatan HUT RI Ke 79 Dengan Berbagai Perlombaan

    Metronewstv.co.id
    Sunday, August 25, 2024, 21:08 WIB Last Updated 2024-08-25T14:08:05Z

    DELI SERDANG - HUT RI Ke 79 masi di rasakan Oleh Rakyat indonesia, salah satu nya Warga Jalan Utama Gg Sado Desa Batang Kuis Pekan Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang Sumut Minggu 25 Agustus 2024.


    Adapun kegiatan HUT RI ke 79 tahun ini, sudah menjadi Turun temurun regenerasi Pemuda dan pemudi jalan utama Gg Sado desa batang kiis pekan setiap tahun nya. 


    Namun pada HUT RI Ke 79 tahun ini, Lebih terkesan meriah, dengan ikut andil nya Produk Mie Sedap dalam rangka memeriahkan Acara Tersebut. 


    Antusias warga baik dari dusun 7 dan 8 jalan utama desa batang kuis pekan baik dari kalangan muda dan tua dalam memeriahkan acara HUT RI Ke 79 Tahun Ini, dengan mengikuti berbagai macam perlombaan perlombaan yang di gelar. 


    Ketua Panitia (Ketupat)  Ulil Azmi saat di temui awak media mengatakan ,saya mengucapkan teri kasih Kepada Aseng Subur yang telah memeberikan sumbangsi nya setiap tahun nya kepada warga jalan utama gg sado, baik berupa materi dan lain nya, sehingga kegiatan HUT RI setiap tahun nya dapat terealisasi dan berjalan dengan lancar, sehingga adik2 kita di kampung merasa kan kegembiraan menyambut HUT RI ke 79 tahun ini,saya juga mengucapkan semoga abgnda aseng sekeluarga sehat selalu. 


    Saat di temui awak media, Arwandi salah satu Panitia pelaksana mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Camat Batang Kuis dan jajaran kepala Desa yg telah memberikan partisipasinya, sehingga kegiatan HUT RI yang Ke 79 tahun 2024 ini berjalan dengan meriah dan lancar. 


    Sekitar kurang lebih Pukul 17.00 Wib, acara di tutup dengan panjat pucang oleh adek adek Jalan utama Gg Sado. dan di lanjutkan kembali malam ini pukul 21.00 Wib, dengan mengadakan atraksi Api. 


    Pantauan awak media dilapangan membenarkan adanya kegiatan HUT RI Ke 79 yang diadakan Pemuda Pemudi  Jalan Utama Gg Sado Desa Batang Kuis Pekan Kecamatan Batang Kuis serta berbagai perlombaan.


    Kegiatan juga di Sponsori oleh Kopi Aseng Subur Enak dan Mantap. 


    Sampai berita ini diturunkan, kegiatan HUT RI Ke 79 Tahun 2024 jalan utama Desa Batang Kuis Pekan Berjalan dengan Lancar dan Sukses.


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan