-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Turnamen Tumbit Dayak Cup Secara Resmi Dibuka Wabup Gamalis

    Metronewstv.co.id
    Thursday, August 8, 2024, 12:30 WIB Last Updated 2024-08-08T05:30:08Z

    BERAU – Memasuki Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia, Kampung Tumbit Dayak menyelenggarakan turnamen sepak bola  di lapangan hijau Tumbit tahap  desa tumbit dayak,kecamatan sambaliung pada tanggal,03/08/2024 yang berlangsung  sangat meriah.


    Wakil Bupati Berau, Gamalis, hadir mewakili Pemkab Berau dan mengapresiasi seluruh pihak yang turut mensukseskan hingga terselenggaranya turnamen ini.


    “Keberhasilan turnamen ini adalah bukti kerja keras Pemerintah Kampung Tumbit Dayak, panitia penyelenggara, dan semua pemangku kepentingan yang terlibat,” ucapnya.


    Ia mengakui antusiasme dan dedikasi tim peserta dan anggota masyarakat, menyamakan mereka dengan sinar matahari yang menerangi acara tersebut.


    “Turnamen ini telah menyatukan kita, menumbuhkan rasa persahabatan dan tujuan bersama di antara masyarakat,” ujarnya.


    Gamalis juga mengingatkan bahwa semangat kemerdekaan hendaknya menjadikan pemerintah kampung agar terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,


    “Kita harus terus berinovasi dan mengembangkan potensi kampung secara maksimal demi kesejahteraan masyarakat kita,” terangnya.


    Gamalis berharap masyarakat melihat turnamen ini sebagai perayaan persatuan, jalinan indah yang dijalin dari benang-benang keberagaman.


    “Saya berharap Kampung Tumbit Dayak dapat terus berkembang sebagai pusat budaya, melestarikan warisan budaya kita yang kaya dan mempromosikannya ke dunia,” tandasn


    Lanjut sambutan dari kepala kampung Tumbit dayak  Ahmad jamlan, Semoga kegiatan ini, selain sebagai kegiatan olahraga, juga bisa menyuguhkan hiburan yang enak ditonton oleh semua lapisan masyarakat," katanya. 


    Yang paling penting dalam turnamen sepakbola  Tumbit dayak cup ini, para pemainnya selalu menjunjung tinggi sportifitas dan patuh terhadap keputusan wasit. 


    "Para penontonnya juga diharapkan selalu tertib, agar turnamen ini bisa berjalan lancar. Sehingga tercipta  sinergitas, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan," ujarnya. 


    (Ismail)

    Komentar

    Tampilkan