-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Tidak Ada Lagi Egosentris, ASN di Lingkungan Pemkab Pemalang Harus Saling Mendukung, Saling Berkolaborasi dan Bahu Membahu

    Admin
    Wednesday, August 7, 2024, 10:34 WIB Last Updated 2024-08-07T03:34:05Z

    Pemalang - Dalam kegiatan apel yang digelar di lingkungan Pemkab Pemalang setiap pekan pertama pada awal bulannya, dilaksanakan juga penyerahan piagam penghargaan kepada perangkat daerah atas hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah.


    Tiga perangkat daerah yang memperoleh nilai terbaik yaitu ; -Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dengan nilai 68,20 (kategori B). -Sekretariat Daerah (Setda) dengan nilai 67,22 (kategori B), dan-Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (Dinpermasdes) dengan nilai 66,93 (kategori B).


    Dalam kesempatan tersebut Bupati Pemalang Mansur Hidayat menekankan perlunya kekompakan dan kolaborasi, dalam menjalankan tugas sehari-hari kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Pemalang, hal itu ditegaskan Mansur Hidayat saat memimpin apel ASN di lingkungan Pemkab Pemalang.


    Kegiatan berlangsung di halaman Timur Pendopo, Senin pagi (5/8/2024). 


    “Kekompakan adalah kunci utama, kalau kita kompak, tugas-tugas yang kita hadapi dalam kegiatan sehari-hari akan berjalan dengan baik,” ujar Mansur Hidayat. 


    Selain itu Bupati Mansur juga menekankan kepada para ASN Pemkab Pemalang untuk membuang jauh sifat egosentris, yaitu perhatian yang berlebihan terhadap diri sendiri sehingga merasa bahwa dirinya adalah seorang yang penting, dan menjadi tidak peduli dengan dunia luar dirinya.


    “Saya sering mengatakan tidak ada lagi egosentris, kita harus saling mendukung, saling berkolaborasi dan bahu membahu,” pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan