-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Terkait Tudingan Hanya Pasang Satu Bendera di Gampong Matang Mee Matangkuli, Begini Tanggapan Geuchik

    Metronewstv.co.id
    Sunday, August 18, 2024, 19:08 WIB Last Updated 2024-08-18T12:08:49Z

    Aceh Utara - Terkait tudingan disalah satu media dugaan Gampong matang Mee Kecamatan Matangkuli Kabupaten Aceh Utara, yang terlihat Hannya satu tiang bendera Merah putih, yang diikat pada pagar Meunasah pihak pemerintah Gampong tersebut.


    Geuchik Matang Mee Muhammad Adami, membantah tudingan tersebut, saat dikonfirmasi media ini, Sabtu 17 Agustus 2024, iya membeberkan itu tudingan yang keliru, silahkan datang ke desa saya apakah benar hanya satu bendera.


    " Itu informasi yang keliru, disini saya tidak ingin menyalahkan siapapun para rekan wartawan semua mitra kami daripada Geuchik, cuma yang ingin saya luruskan, itu informasi yang keliru saya sudah memasang umbul umbul untuk memeriahkan HUT RI yang ke 79, 17 Agustus 2024," ucapnya.


    Tambahnya, Kalau rekan rekan tidak percaya coba saja kedesa ada atau tidaknya umbul umbul, bendera, gotong royong dan sebagainya, sedikit informasi dikecamatan Matangkuli ada kontes pemilihan desa teladan seperti tahun tahun sebelumnya," cetus Geuchik.


    Terkait pemilihan desa teladan informasi yang didapat awak media, tim penilai akan menilai dengan kriteria Gampong, 01.Kebersihan meunasah dan kebersihan saluran Gampong, 02. Gabah gabah dan umbul umbul serta bendera didepan rumah warga, 03. Pos Kamling dan kelengkapannya, 04. Sistem manajemen keamanan Gampong (cctv, stiker himbauan, satgas pageu Gampong, dan lain lain), 05. BUMG serta manajemen kepengurusan, omset setiap tahun.


    Pantauan media ini, Didesa Matang Mee tampak sudah terpasang umbul umbul dan bendera merah putih.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan