-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Terinspirasi Dari Sang Paman Fitno.Icha Fokus Untuk Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat Kurang Mampu

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 30, 2024, 19:28 WIB Last Updated 2024-08-30T12:28:55Z

    PANGKALPINANG - Siti Aisyah atau biasa dipanggil Bestie Icha resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, periode 2024-2029, Rabu (28/8/2024).


    Dirinya terpilih pada Pemilu serentak 2024 dari Partai Demokrat dengan memperoleh 1.315 suara di Dapil II Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang.


    Usai dilantik, Icha berkomitmen dan mendorong Pemkot Pangkalpinang dapat  memaksimalkan program peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, terlebih khususnya bagi masyarakat kurang mampu.


    Menurut dia, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat perlu untuk diperhatikan. Sebab, itu sudah menjadi kewajiban pemerintah yang harus dilaksanakan. Program yang dicanangkan juga harus benar-benar dilaksanakan dengan baik dan tepat sasaran.


    “Tak dapat dipungkiri bahwa untuk mensejahterakan masyarakat itu sudah seharusnya memerlukan andil besar dari pemerintah. Karena itu memang sudah menjadi tugas dan fungsi pemerintah. Maka dari itu, kita pun mendorong agar hal itu dapat dilaksanakan, kata Icha. Kamis, (29/8/2024).


    Icha sapaan akrab merupakan keponakan dari H.M Fitno atau biasa dipanggil Fitno Fabulous yang dikenal sebagai Crazy Rich Pondok Indah. Fitno juga dikenal sosok yang gemar bersedekah dan membantu masyarakat kurang mampu.


    Maka dengan itu, Icha pun berkomitmen, turut serta membantu masyarakat, sehingga kehadiran di DPRD dapat dirasakan masyarakat.


    “Terimakasih atas dukungan masyarakat Kota Pangkalpinang, khususnya warga Kecamatan Rangkui yang telah memberikan amanah untuk saya sebagai anggota DPRD Pangkalpinang,”ujarnya.


    (Zainudin)

    Komentar

    Tampilkan