-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Tabrakan di Kalimalang Bekasi, Motor RX King Terbakar dan Mobil Ringsek

    Metronewstv.co.id
    Sunday, August 25, 2024, 10:43 WIB Last Updated 2024-08-25T03:43:12Z

    Bekasi - Tabrakan motor dan mobil terjadi di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Kampung Kali Jambe, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada Sabtu, 24 Agustus 2024.


    Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Lufty Nandang mengatakan peristiwa adu banteng antara motor dan mobil itu terjadi pada pukul 04.15 WIB.


    "Yang terlibat pengemudi dan penumpang sepeda motor Yamaha RX-King dengan Toyota Agya," ucap Lufty dalam keterangannya pada Sabtu, 24 Agustus 2024.


    Lutfy menjelaskan, pengendara dan penumpangnya menaiki motor Yamaha RX King tanpa pelat nomor dari dari arah Timur menuju Barat. Setibanya di lokasi, motor hendak mendahului dari jalur kanan.


    Namun, karena posisi terlalu ke kanan jalan, motor tersebut gagal mengantisipasi datangnya mobil Agya dari arah berlawanan.


    "Hendak salip kendaraan didepannya tapi terlalu ke kanan dan bertabrakan dengan minibus tersebut yang melaju berlawanan," paparnya.


    Akibat kejadian tersebut, bagian depan Toyota Agya ringsek, sedangkan motor Yamaha RX King terbakar di tempat.


    "Pengemudi Toyota Agya mengalami luka-luka. Sedangkan pengemudi dan penumpang sepeda motor Yamaha RX King juga mengalami luka-luka, dan dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi," ungkapnya.


    (Baihacki)

    Komentar

    Tampilkan