-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sosok Yulius Maulana, ST Calon Bupati Lahat; Disambut Hangat oleh Masyarakat Sadan Jarai

    Metronewstv.co.id
    Saturday, August 24, 2024, 17:31 WIB Last Updated 2024-08-24T10:31:20Z

    JARAI - Antusias Masyarakat desa Sadan kecamatan Jarai dan sekitar nya,  memperlihatkan kecintaan nya pada calon Bupati yang di percaya masyarakat Yulius Maulana,  mampu membawa perubahan Kabupaten Lahat menjadi  lebih baik lagi, Sabtu 23/08/2024.


    Yulius Maulana, Juga di dampingi oleh Ibu Felgah Agnes Chandra, SH. salah satu Anggota DPRD lahat terpilih saat pilpres yang lalu. Sepanjang kegiatan Yulius Maulana,ST hari Sabtu senantiasa di dapinggi oleh ibu Dewan cantik 2024-2029 Felgah Agnes Chandra, SH.


    Yulius Maulana salah satu kandidat terbaik dan banyak mendapat dukungan berbagai golongan terlebih lagi Khusus masyarakat-Desa kecamatan dan kota se’kabupaten Lahat. Bagaimana tidak sebagai calon pemimpin yang terbaik dan terpopuler YM-BM, pasangan calon bupati lahat yang semakin hari semakin meningkat dukungan masyarakat nyatakan diri siap menghantar YM-BM jadikan Bupati Lahat Priode 2024-2029 ini. Kehadiran Yulius Maulana, ST ke Desa Sadan Kecamatan Jarai guna memenuhi undangan Resepsi atas pernikahan yang akan di laksanakan akad nikah hari ini.


    Dalam sambutan nya Yulius Maulana, menyampaikan, ucapan terimakasih atas undangan yang tertuju pada nya, rasa bahagia dan bangga tersampaikan melalui pancaran waja tampan calon Bupati lahat, terlihat jelas atas sambutan masyarakat Tanjung Sirih, sehingga rasa lelah dan letih pun seketika sirna begitu mendapat riang gembira antusias masyarakat sambut kehadiran nya Yulius Maulana beserta rombongan.


    Tak henti hentinya Yulius Maulana mengucapkan  terimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa ini. Kendati rasa lelah menanjak, namun untuk masyarakat tidak ada kata lelah dan nanti dan nanti”, ungkapnya Yulius.


    Kemudian Yulius Maulana juga menyampaikan  program-programnya pada masyarakat, beliau  juga menyampaikan agar jangan mudah Terpropokasi dari pihak lain yang tidak jelas, masyarakat jangan terpengaruh karena uang yang tidak seberapa saat memilih bupati nanti.


    “Jangan memilih bupati karena uang semata, lihat programnya dan perlakuannya pada masyarakat, sama juga dengan saya kalau saya tidak layak menurut bapak dan ibu sekalian jangan pilah saya, tapi kalau menurut ibu dan bapak saya layak dengan menilai kinerja dan program saya sayakan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Lahat ini,” tegasnya.


    Sementara itu masyarakat setempat mengakui bahwa sepanjang sejarah baru Yulius Maulana, ST lah Calon Bupati Lahat yang mau menapakan kaki sampai ke dalam desa mereka.


    “Baru beliau ini lah yang menapak kan kaki hingga ke dalam, pernah dulu Wari ke sini tapi hanya sebatas di bawah saja.


    Kalau mantan Bupati, jangan masuk ketempat kami Perdalaman serta kuno ini,  batang hidungnya pun tidak perna nampak walau hanya di depan jalan desa ini saja,” ungkap Emak-emak di Desa Tanjung Sirih. 


    (R Yuslin)

    Komentar

    Tampilkan