-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Setelah selesai Sholat Jum'at: Polres Tanjung Balai Gelar Program Curhat Bertemu Warga Untuk Mengetahui Aspirasi Saran Masyarakat Agar Keamanan Selalu Terjaga

    Metronewstv.co.id
    Saturday, August 31, 2024, 21:13 WIB Last Updated 2024-08-31T14:13:49Z

    Tanjungbalai - Usai Sholat Jumat, Polres Tanjung Balai gelar program Jumat Curhat bertemu warga guna mengetahui aspirasi saran masyarakat dan menyampaikan himbauan serta pesan kamtibmas agar keamanan selalu terjaga dengan baik, Jumat (30/8/2024) pukul 14.00 wib sampai dengan pukul 15.45 wib


    Kegiatan dipimpin Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo diikuti Kapolsek Tanjung Balai Utara IPTU M dan personil Polres Tanjungbalai serta warga masyarakat yang berada di warung kopi Kato di Jl. D.I Panjaitan Lik. V Kel. TB Kota IV, Kec. Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai.


    "Bahwa kegiatan Jum'at ini merupakan media untuk membangun kedekatan antara masyarakat dengan Polri, masyarakat bertemu langsung dengan personel polri untuk menyampaikan saran kritik dan harapan untuk memperbaiki pelayanan Polri kepada Masyarakat. "Ucap Kasat Binmas


    Adapun keluhan/curhat masyarakat terkait asap mengganggu dari hasil Aktivitas peleburan emas di Jl. Sentosa, Polres tanjung balai akan mengecek lokasi yang dimaksudkan apakah pengusaha tersebut sudah melaksanakan kegiatannya sesuai dengan izin yang dimiliki atau tidak, tentu dalam pengecekan ini ada beberapa instansi yang terkait sehingga memerlukan waktu. "Ujar Kasat.


    Lanjut kasat, "Silahkan kepada warga sekitar yang merasa di rugikan oleh usaha peleburan emas tersebut membuat surat penyataan keberatan dan di kirimkan kepada instansi yang berwewenang menanganinya.


    "Dalam pertemuan ini, kami mengingatkan hindari Narkoba terutama pelajar/anak anak muda dan Jangan terlibat dalam Genk motor/tawuran, mari kita ciptakan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah yang aman, damai dan sejuk di tahun 2024 di Kota Tanjung Balai.


    "Apabila ada informasi terjadinya Tindak pidana maupun permasalahan yang terjadi disekitarnya agar segera melaporkan melalui nomor Call Center 110 bebas pulsa, nomor dumas Presisi Polres Tanjung Balai (WA 082163251197). Guna pelaporan dan penanganan cepat. "Pungkas Kasat AKP. Siswoyo.


    (Iswadi Jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan