-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Setelah Melaksanakan Tugasnya Dengan Baik, Pasukan Pengibar Bendera Pada Upacara HUT ke 79 RI Kabupaten Pemalang Tahun 2024, Maka Secara Resmi Dilepas

    Metronewstv.co.id
    Monday, August 19, 2024, 13:19 WIB Last Updated 2024-08-19T06:19:24Z

    Pemalang - Bupati Pemalang Mansur Hidayat saat melepas anggota Paskibraka mengaku sangat senang sekaligus mengucapkan terima kasih karena pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada upacara peringatan HUT ke 79 RI berjalan lancar dan baik.


    “Saya sangat senang sekali, sangat bahagia kemarin pelaksanaan upacara baik pengibaran atau penurunan bendera sang saka merah putih ,dengan lancar dan sukses saya ucapkan terima kasih,” ucap Mansur Hidayat. 


    Setelah melaksanakan tugasnya dengan baik, Pasukan pengibar Bendera pada upacara HUT ke 79 RI Kabupaten Pemalang tahun 2024, maka secara resmi dilepas.


    Dalama hal ini acara Pelepasan Paskibraka dari putra putri terbaik Kabupaten Pemalang tersebut dilakukan Bupati Pemalang Mansur Hidayat di pendopo Kabupaten Pemalang, Minggu, (18/08/2024 ).


    Acara kegiatan Pelepasan disaksikan Forkopimda Kabupaten Pemalang, Sekda serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Pemalang, para pembina, pelatih Paskibraka tahun 2024. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan