-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Setelah Deklarasi Dukung AYS, PC.0202 GM FKPPI Deli Serdang Gelar Rakor Internal

    Metronewstv.co.id
    Saturday, August 10, 2024, 08:51 WIB Last Updated 2024-08-10T01:51:09Z

    Deli Serdang - Dewan Pimpinan Cabang Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri  PC.0202 GM FKPPI 0202 Kabupaten Deli Serdang terus merapatkan barisannya dengan melebarkan sayap sayap organisasinya tingkat Rayon dan Sub Rayon yaitu dari Kecamatan hingga ke Desa desa.


    Hal ini terlihat dari pergerakan yang dilakukan oleh organisasi PC .0202 GM FKPPI Deli Serdang dengan terus menambah bentuk Rayon dan Sub Rayon se Deli Serdang, terlebih lagi dalam menghadapi tahun politik.


    Ketua PC. 0202 GM FKPPI  Deli Serdang Ekada Tarigan memberikan instruksi kepada seluruh Ketua Rayon untuk mengembangkan sub rayonnya di Desa masing masing dalam pertemuan rapat kordinasi (Rakor) internal organisasi yang berbasis gabungan putra putri TNI/Polri di Cafe Shang Lubuk Pakam Deli Serdang, Jum'at (9/8/2024).


    "Saya meminta dan berharap dalam waktu 2 bulan ke depan, para pengurus Rayon terkhusus untuk para Ketua Rayon segera bergerak untuk menambah kekuatan dengan terus membentuk pengurus ditingkat Sub Rayon di Desa masing masing, apalagi ini tahun politik, organisasi harus terus bisa bergerak dan hadir ditengah tengah masyarakat, ini organisasi nasional yang memiliiki legalitas jelas dan diakui, kalau bukan kita yang membesarkan organisasi kita sendiri mau siapa lagi, semua saya minta tetap semangat, sesuai dengan semboyan kita GM. FKPPI Solid, kuat dan militan", tegas Ekada Tarigan.


    Ketua PC . 0202 GM FKPPI yang hadir dalam Rakor itu terlihat juga para pengurus DPC lainnya menambahkan jika pengurus DPC akan hadir dan mengunjungi langsung ke seluruh Sub Rayon yang ada di Deli Serdang untuk mengetahui secara langsung dari hal terkait SK hingga para pengurus Sub Rayonnya.


    "Dalam waktu dekat ini, Lanjut Ekada, saya dan Sekjend beserta jajaran Pengurus Cabang 0202 GM FKPPI lainnya akan berkunjung ke seluruh Rayon rayon yang sudah terbentuk di Deli Serdang, saya ingin melihat kepengurusan Sub Rayon yang sudah kalian bentuk di rayon masing masing, dan saya ingin melihat para pengurusnya, apakah benar sudah sesuai Antara SK yang dibuat oleh Rayon dengan para pengurusnya, jangan nanti SK nya ada tapi orangnya gak ada", cetusnya lagi.


    Ketua PC .0202 GM FKPPI Deli Serdang yang di dampingi Joni Reza Panjaitan Selaku Sekretaris juga menegaskan bahwa GM FKPPI sampai hari ini masih tetap solid dalam mendukung HM Ali Yusuf Siregar (AYS) untuk maju pada Pilkada serentak yang digelar penyelenggara pada bulan November tahun 2024 ini.


    "GM FKPPI sampai hari ini masih solid dan GM FKPPI harus sepakat baik dari pengurus DPC, Rayon, Sub Rayon untuk bersama dalam menyambut pesta demokrasi, bangsa Indonesia hari sedang menanti pesta demokrasi ini, dalam jelang Pilkada serentak saling memberi dukungan dan GM FKPPI ikut bisa dalam mendukung dan menangkan Bapak HM Ali Yusuf Siregar pada Pilkada serentak di bulan November yang akan datang", ucapnya yang diaminkan Joni Reza Panjaitan.


    Dirinya juga akan mengevaluasi pengurus Sub Rayon yang tidak sesuai dengan tujuan organisasi.


    "Ke depan saya ingin mengevaluasi pengurus Rayon yang masih setengah setengah terhadap pergerakan organisasi kita ini, ada beberapa Rayon yang harus dilakukan evaluasi kepengurusannya, dalam catatan saya ada 15 rayon yang kita undang namun yang hadir hari ini hanya 8 Rayon, hal ini menjadi evaluasi bagi kami pengurus Cabang ", sebut Ketua PC. 0202 GM FKPPI Deli Serdang.


    Adapun Rayon rayon yang hadir dalam Rakor tersebut diantaranya, Rayon  Kecamatan Tanjung Morawa, Rayon Beringin, Rayon  Labuhan Deli, Rayon Patumbak, Rayon STM Hilir, Rayon Percut Sei Tuan, Rayon Lubuk Pakam, Rayon Bangun Purba dan Rayon Pantai Labu.


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan