-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Serah Terima Jabatan Kepala SMKN 4 Cilegon, Firdaus Pamit, Amanatul Haeroh Siap Lanjutkan Estafet Kepemimpinan

    Thursday, August 29, 2024, 23:58 WIB Last Updated 2024-08-30T05:58:26Z

    CILEGON, — SMKN 4 Cilegon mengadakan acara lepas sambut dan serah terima jabatan (sertijab) kepala sekolah pada Kamis, 29 Agustus 2024, bertempat di aula sekolah. 


    Acara ini menandai berakhirnya masa jabatan bapak Firdaus, M.Pd sebagai kepala sekolah lama, dan dimulainya kepemimpinan ibu Amanatul Khaeroh, S,Si, M.Pd sebagai kepala sekolah baru.


    Dalam hal ini, Firdaus, M.Pd mengungkapkan kebanggaannya atas berbagai pencapaian yang telah diraih selama 4 tahun masa kepemimpinannya di SMKN 4 ini.


    "Alhamdulillah, sekarang SMKN 4 Cilegon sudah memiliki ruang kelas baru, akses jalan yang lebih baik, asrama, pemagaran, kolam latih, dan sertifikat simulator DMP,” ujarnya. 


    Firdaus juga berpesan kepada pihak sekolah untuk tetap menjaga hubungan baik dengan berbagai pihak, termasuk perusahaan-perusahaan industri, agar proses pertukaran ilmu dan pelatihan kerja berjalan dengan lancar.


    "Saya berharap anak-anak bisa memiliki sertifikat DP 4. Kalau di luar bisa mencapai Rp80 juta, di sini bisa hanya separuhnya. Saya juga akan membantu ibu Aam untuk melanjutkan estafet program ini dengan baik," tambahnya.


    Firdaus mengungkapkan kesedihannya meninggalkan SMKN 4 Cilegon, namun percaya bahwa di bawah kepemimpinan Amanatul, sekolah akan terus berkembang. 


    “Lingkungan sekolah sudah banyak berubah, dari hutan belantara menjadi sekolah yang kokoh. Saya berharap ibu Amanatul bisa menjaga kondisi SMKN 4 Cilegon tetap kondusif dan terus berkolaborasi dengan semua pihak,” ujarnya.


    Sementara itu, Amanatul Khaeroh, S.Si,M.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai kepala sekolah di SMKN 8 Serang, menyampaikan kesiapannya menghadapi tantangan baru di SMKN 4 Cilegon. 

    "Saya melihat siswa di sini sudah disiplin. Saya akan perlahan-lahan beradaptasi dengan situasi di sini tentu nya membutuhkan bimbingan dari semua pihak, termasuk dari Pak Firdaus," ucapnya.


    Lanjut, Amanatul mengaku sangat bersemangat memulai tugas barunya di bidang yang berbeda dari sebelumnya dan berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kemajuan SMKN 4 Cilegon.


    Acara ini berlangsung dengan penuh kehangatan, dihadiri oleh para guru, staff, dan siswa yang memberikan dukungan kepada kepala sekolah yang baru dan melepas dengan baik kepala sekolah lama. 



    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan