-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Seorang Oknum Kades Desa Mbak Sako Kecamatan Bukit Tusam Kabupaten Aceh Tenggara Melarikan diri Usai Tarik Dana Desa

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, August 20, 2024, 11:01 WIB Last Updated 2024-08-20T04:01:25Z

    Kutacane - Seorang Oknum Kades Desa Mbak Sako kecamatan bukit tusam kabupaten Aceh Tenggara inisial M.I Melarikan diri Usai Tarik dana desa tahap 2 dengan jumlah Rp.320.000.000 dugaan itu muncul setelah warga mengetahui bahwa kades tersebut tidak berada ditempat ataupun dikediaman nya. Senin 19/08/2024.


    Menurut keterangan warga, kepala desa Mbak Sako kecamatan bukit tusam kabupaten Aceh Tenggara M.I tersebut sudah tiga Minggu tidak berada di desa dan kami sebagai warga bahwa kepala desa Mbak Sako tersebut sudah melarikan diri karena baru menarik uang dana desa ungkap warga yang tidak mau disebutkan namanya.


    Selain bermasalah dalam rumah tangga dia juga terlilit hutang kepada rentenir yang tidak terhitung jumlahnya, selama dia pergi banyak sekali orang bergonta-ganti berdatangan untuk menagih hutang namun kepala desa Mbak Sako tersebut tidak ada,warga desa Mbak Sako meminta agar pihak yang berwajib dapat sesegera mungkin menemukan kepala desa tersebut agar mengembalikan dana desa ungkap warga desa Mbak Sako tersebut.


    (Sutra Efendi)

    Komentar

    Tampilkan