-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Senam Massal dan Doorprize Meriahkan HUT RI ke-79 dan HUT ke-7 Group Senam BOHAY Kramatjati

    Saturday, August 17, 2024, 15:44 WIB Last Updated 2024-08-17T10:19:06Z

    CILEGON — Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 serta HUT ke-7 Group Senam BOHAY Kramatjati, mengadakan sebuah acara senam massal yang digelar di lapangan Alm. Bapak Harso, Link Kramatjati, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, pada Sabtu (17/08/2024).


    Acara yang berlangsung meriah ini tidak hanya diisi dengan senam massal tetapi juga pembagian ratusan doorprize menarik sebagai bentuk apresiasi kepada peserta. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat kekompakan antaranggota komunitas.

    Ketua pelaksana senam, Vivi, berharap Group Senam BOHAY Kramatjati dapat terus menjaga kekompakan dan soliditas di masa depan. 


    "Semoga kita tetap kompak dan solid, serta terus menjaga semangat kebersamaan ini,” ungkap Vivi.


    Sementara itu, Ketua Group Senam BOHAY Kramatjati, Homsahtun mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung acara ini. 


    “Kami sangat berterima kasih kepada semua donatur. Semoga rezeki mereka dilancarkan dan terus mendapatkan keberkahan,” ujarnya.


    Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga sebagai momen penting untuk mempererat hubungan sosial dan merayakan kemerdekaan dengan penuh semangat.


    (Vie) 

    Komentar

    Tampilkan