-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Semarak Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Cilegon Gelar Aksi Donor Darah Uuntuk Kemanusiaan

    Saturday, August 10, 2024, 17:24 WIB Last Updated 2024-08-10T10:24:43Z

    CILEGON, - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon mengadakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Gedung 1 Lapas Cilegon dengan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon. Sabtu (10/08).

    Kegiatan donor darah ini dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIA Cilegon, beserta jajaran struktural dan petugas. Kepala Lapas, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini.

    "Donor darah adalah salah satu bentuk kepedulian yang sangat berarti, terutama dalam membantu sesama yang membutuhkan. Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa Lapas Kelas IIA Cilegon tidak hanya berfokus pada tugas pemasyarakatan, tetapi juga memiliki tanggung jawab sosial kepada masyarakat luas," ujar Kepala Lapas.

    Kegiatan ini diikuti oleh 20 petugas Lapas Cilegon yang dengan sukarela mendonorkan darahnya, semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama sangat terasa di dalam acara ini, sejalan dengan nilai-nilai yang diusung dalam peringatan Hari Pengayoman.

    Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara instansi pemerintah dan masyarakat, serta menumbuhkan kesadaran akan pentingnya donor darah sebagai upaya menyelamatkan nyawa.

    (Vie) 
    Komentar

    Tampilkan